Relawan Hafisz Thohir Center Salurkan Bantuan ke Warga Musi Rawas Utara yang Terdampak Banjir

 Relawan Hafisz Thohir Center Salurkan Bantuan ke Warga Musi Rawas Utara yang Terdampak Banjir

JAKARTA – Relawan Achmad Hafisz Thohir Center (HTC) menyalurkan bantuan berupa sembako ke Warga Desa Muratara, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Relawan Hafisz Thohir Center (HTC) mendatangi warga yang terdampak banjir di Desa Muratara, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara.l, Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, relawan HTC membagi-bagikan sejumlah bantuan perlengkapan dan sembako kepada warga.

“Kami relawan HTC sedang turun langsung ke Muratara menemui masyarakat dan memberikan bantuan berupa kaos, kalender dan beberapa sembako,” kata Marin salah satu tim relawan, Senin (15/01/2024).

“Kami juga salurkan mie instan secara langsung ke masyarakat yang terkena dampak banjir secara langsung,” sambung Marin.

Lebih lanjut, Marin mengungkapkan para warga sangat antusiasme menerima pihaknya. Di mana warga sangat luar biasa menyambut Relawan HTC.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kunjungan Tim HTC secara langsung ke lapangan. Warga juga menitipkan salam hormat kepada bapak Hafisz Thohir selaku anggota DPR RI dari dapil Sumsel I yang selama ini dianggap masyarakat memiliki perhatian serius kepada mereka,” ungkapnya.

Berita Terkait