Relawan Jokowi Minta Presiden Lakukan Evaluasi Kabinet

 Relawan Jokowi Minta Presiden Lakukan Evaluasi Kabinet

Ilustrasi: Jokowi Menunjuk ‘Papa Minta Saham’

Jakarta, Lintasparlemen.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Indonesia Hebat (DPP PIH), Rhugby Adeana menyatakan, Pesan pertemuan aktivis 98 adalah bukti nyata bahwa agenda reformasi pada saat era penggulingan rezim otoriter orde baru Soeharto harus terus diperjuangkan, saat ini adalah momentum yang tepat untuk bangsa ini berbenah diri.

Pemuda Indonesia Hebat, organisasi relawan pendukung Jokowi, meminta dan mengingatkan presiden Jokowi untuk kembali mengevaluasi kabinet kerja apakah sudah sesuai dengan nafas perubahan dan agenda reformasi 98.

“Presiden Jokowi tidak punya beban sejarah masa lalu yang kelam, tidak punya catatan sejarah yang buruk. seharusnya bisa dan sangat mudah untuk merealisasikan terwujudnya perubahan dibangsa ini. Asal ada kemauan dan tidak berkompromi dengan sisa sisa kekuatan masa lalu, yang hari ini melakukan infiltrasi dan integrasi ke dalam kabinet kerja pemerintahan jokowi,” ujarnya, Rabu (24/5/2016).

Dia mengharapkan, Presiden Jokowi harus punya leadership sebagai orang nomor satu di republik ini, tidak terjebak pada skenario status quo yang memang tidak menginginkan perubahan terwujud.

“Kami percaya Jokowi adalah harapan akan perubahan, kami masih menaruh harapan besar akan terwujudnya kesejahteraan rakyat dipundak Presiden Jokowi,” paparnya.

Digiqole ad

Berita Terkait