Sapma Pemuda Pancasila Akui KNPI Kepemimpinan Muhammad Rifai Darus

Sapma Pemuda Pancasila Akui KNPI Kepemimpinan Muhammad Rifai Darus

SHARE
Logo Pemuda Pancasila

JAKARTA – Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Muhammad Rifai Darus bulan Desember 2018 akan menggelar Kongres Pemuda/KNPI XV di Provinsi. Satu per satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) mendukung kongres tersebut digelar.

Yang terakhir, Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila (PP). Melaui Ketua Umum Sapma PP Yedidiah Soerjosoemarno menyampaikan alasan pihaknya mendukung kepengurusan Muhammad Rifai Darus mendukung pemuda Indonesia bersatu dalam satu wadah berhimpun.

“Kami telah melakukan konsultasi dengan MPN Pemuda Pancasila dan berkomunikasi dengan beberapa Pendiri KNPI maka dengan ini menyampaikan bahwa Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila akan bersama-sama dengan Pendiri KNPI dan OKP besar lainnya dalam kepesertaan Kongres XV Pemuda/KNPI demi terwujudnya KNPI yang SATU sesuai sejarah Pendirian 23 Juli 1973,” jelas Yedidiah Soerjosoemarno seperti keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (30/11/2018).

“Pengurus Pusat SAPMA PEMUDA PANCASILA tidak akan menghadiri Kongres KNPI yang diselenggarakan di Jakarta atau dibawah kepemimpinan saudara Fahd A. Rafiq. Akan menghadiri Kongres XV Pemuda/KNPI yang diselenggarakan di bawah Kepemimpinan Saudara M. Rifai Darus,” sambung Yedidiah Soerjosoemarno.

Berikut keterangan lengkap Sapma PP mendukung Kongres Aceh:

Pengurus Pusat SAPMA PEMUDA PANCASILA

Assalammualaikum Wr.Wb
Setelah berkonsultasi dengan Ketua Umum SAPMA PEMUDA PANCASILA pada tanggal 29 November 2018 menyikapi adanya Pelaksanaan Kongres KNPI yang akan di selenggarakan di Jakarta (Fahd A Rafiq) pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 dan di Aceh (M.Rifai Darus) tanggal 6 – 8 Desember 2018. Kami Telah melakukan konsultasi dengan MPN Pemuda Pancasila dan berkomunikasi dengan beberapa Pendiri KNPI maka dengan ini menyampaikan:

1. Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila akan bersama-sama dengan Pendiri KNPI dan OKP besar lainnya dalam kepesertaan Kongres XV Pemuda/KNPI demi terwujudnya KNPI yang SATU sesuai sejarah Pendirian 23 Juli 1973.

2. Pengurus Pusat SAPMA PEMUDA PANCASILA tidak akan menghadiri Kongres KNPI yang diselenggarakan di Jakarta atau dibawah kepemimpinan saudara Fahd A. Rafiq.

3. Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila akan menghadiri Kongres XV Pemuda/KNPI yang diselenggarakan dibawah Kepemimpinan Saudara M. Rifai Darus.

4. Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila tidak mengizinkan bagi Pengurus Pusat dan atau Kader SAPMA Pemuda Pancasila hadir pada Kongres di Jakarta tanggal 30 November – 2 Desember 2018 dengan menggunakan ATRIBUT SAPMA Pemuda Pancasila

Demikian terima Kasih
Wassalammualaikum Wr.Wb

Pengurus Pusat SAPMA PEMUDA PANCASILA

YEDIDIAH SOERJOSOEMARNO
Ketua Umum

AULIA ARIEF
Sekretaris Umum

Facebook Comments
Baca juga :   Banser: Jangan Bawa NU Dukung Kandidat Gubernur DKI, Apalagi Ahok...