Sebelum Dilantik, Ketua KNPI DKI Roni Bara Pratama Kumpulkan Pengurus

Sebelum Dilantik, Ketua KNPI DKI Roni Bara Pratama Kumpulkan Pengurus

BERBAGI

JAKARTA – kepengurusan DPD KNPI DKI Jakarta mencatat sejarah usai menggelar Musda Bersama pasca kesepakatan Kongres Bersama untuk menyatukan tiga DPP KNPI yang ada, kepemimpinan Noer Fajrieansyah, Abdul Azis dan Mustahuddin.

Pada Musda DPD KNPI DKI Jakarta yang digelar di GOR Sunter, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 26-28 Maret lalu itu, menghasilkan pemimpin baru periode 2021-2024 yakni Roni Bara Pratama.

Sebulan lebih pasca Musda KNPI DKI Jakarta, Ketua Terpilih Roni Bara Pratama mengumpulkan para Wakil Ketua Bidang Kepengurusan KNPI DKI 2021-2024 jelang pelantikan di Balai Kota oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Persaingan dalam pemilihan calon ketua KNPI DKI Jakarta sudah usai, kini KNPI Jakarta periode 2021-2024 siap menyongsong masa depan lebih baik,” kata Roni usai kegiatan ramah tamah, Sabtu (8/5/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu hadir pula Akbar Supratman yang dipercaya sebagai Sekretaris DPD KNPI DKI Jakarta bersama Ahmad Wibi Wibawanto menjabat Bendahara DPD KNPI DKI Jakarta.

“Pada acara ini kami sengaja mengumpulkan Badan Pengurus Harian dan para wakil ketua untuk bertatap muka sekaligus mempersiapkan seragam untuk pelantikan di Balaikota nantinya,” ujar Roni.

Saat ditanya kapan jadwal pelantikan Pengurus KNPI DKI Jakarta. Ia menyampaikan, kepastiannya menunggu konfirmasi Gubernur Anies Baswedan.

“Kalau untuk jadwal pelantikan pengurus (KNPI DKI) kami masih menunggu petunjuk dari Gubernur DKI Jakarta,” terang Roni.

Pada kesempatan itu, Roni mengungkapkan, Insya Allah kepengurusan DPD KNPI kali ini berjumlah 346 orang yang siap menjadi mitra strategis untuk menjalankan program di DKI Jakarta.

“Kami saling memperkenalkan diri di hadapan calon pengurus, sehingga nantinya akan menumbuhkan saling sapa dan saling kenal supaya bisa bersinergi untuk kebersamaan pemuda DKI Jakarta,” pungkasnya. (Ronny Al Fayed)

Facebook Comments