Sekjen PKS Sampaikan Ucapan HUT ke-8 Perindo

 Sekjen PKS Sampaikan Ucapan HUT ke-8 Perindo

JAKARTA – Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan ucapan selamat kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo)yang telah memasuki usia ke-8 tahun. Habib Aboe berharap, di usia ke-8 tersebut Perindo bisa berkontribusi pada bangsa dan negara.

“Selamat buat Partai Perindo yang telah berusia delapan tahun, semoga di usia ke-8 ini Perindo bisa tumbuh besar bekerja untuk bangsa ini,” kata Habib Aboe pada wartawan, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Menurut Habib Aboe, meski Perindo tak mengantar kader terbaiknya ke Parlemen Senayan. Namun, Perindo berhasil mengantar kadernya di pemerintahan seperti Angela Herliani Tanoesoedibjo, BA, MCom sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo sebagai.

“Dalam politik itu, yang terpenting seberapa besar kita lakukan persembahkan untuk bangsa ini baik di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan,” ujar Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR RI ini menjelaskan, PKS dan Perindo memiliki banyak kesamaan di antaranya keduanya sedang berjuang  untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk itu, Habib Aboe mengajak Perindo terus menyuarakan kepentingan rakyat.

“Kita (PKS) sama Perindo punya kesamaan, bagaimana kita sebagai partai sama-sama berjuang dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” terang Habib Aboe politisi senior dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan ini.

Sebagai informasi, pada acara HUT ke-8 Perindu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertananan sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Hadir juga Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Digiqole ad

Berita Terkait