Selama Tiga Hari AHY Akan Kunjungi Baubau

Selama Tiga Hari AHY Akan Kunjungi Baubau

SHARE
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai berpesan kepada santri/santriwati Pondok Pesantren Daar El-Qolam, Gintung Jayanti, Tangerang, Banten, Senin (23/4) pagi.

BAUBAU, SULAWESI TENGGARA – Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Sulawesi Tenggara. Mulai tanggal 3-5 Mei 2018, AHY akan melakukan sejumlah kegiatan di Bumi Anoa ini.

Sebagai Komandan Kogasma, AHY dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan dukungannya pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 3 Rusda Mahmud dan Laode M Sjafei Kahar.

Keduanya diusung bersama oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tak hanya itu, AHY juga akan melakukan konsolidasi bersama para kader Partai Demokrat di Sulawesi Tenggara untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019.

Selama tiga hari ke depan, AHY rencananya juga akan berpartisipasi dalam kegiatan sosial. AHY direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi mereka. Dialog-dialog dan silaturahmi ini terus dilakukan AHY agar lebih dekat dengan masyarakat untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat ke depannya.

“Saya ingin lebih menyapa masyarakat, bersama-sama masyarakat berdialog, mendengarkan aspirasi mereka agar bisa menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi-solusi yang terbaik untuk masyarakat,” ujar AHY.

Kunjungan ini merupakan lanjutan AHY menyapa Indonesia menyapa berbagai daerah diseluruh Indonesia setelah ke Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten dan Berbagai Daerah di sumatera, Kalimantan dan saat ini sultra, demikian disampaikan deputi media dan humas kogasma, Putu Supadma Rudana. (bcr/csa)

Facebook Comments
Baca juga :   Resmikan Kantor Dewan Pakar Golkar, Setya Novanto Berharap Golkar Kembali Berjaya Pemilu 2019