Seruan PKS Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat Kawal Suara AMIN

 Seruan PKS Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat Kawal Suara AMIN

JAKARTA – Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyerukan kepada seluruh relawan terus menjaga suara Calon Presiden dan Walik Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga di tingkat KPU Kecamatan alias PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Habib Aboe berharap seluruh kader dan relawan juga ikut suara PKS di tiap tahapan pleno pada tabulasi suara.

“Saudara-saudara sekalian, saya berharap dari JCC (Jakarta Convention Center) saudara sekalian data dari TPS yang saudara-saudara kirim sedang kami diproses dengan baik. Terus awasi suara saudara-saudara sekalian. Semua suara yang dikirim adalah harapan (untuk perubahan),” kata Habib Aboe seperti dikutip di akun media Sosial (Medsos) Tiktok dan Youtubenya, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Habib Aboe menjelaskan, suara rakyat yang disalurkan melalui tiap-tiap TPS merupakan amanah yang perlu dipertanggungjawabkan oleh pihaknya. Menurut Habib Aboe, amanah tersebut perlu dikawal hingga menjadi sebuah kursi, baik kursi dewan dan kursi Presiden dan Wakil Presiden.

“Semua suara adalah amanah. Mari kita kawal biar sampai selesai,” terangnya.

Politisi senior asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan I ini menyampaikan, perjuangan mewujudkan perubahan belum selesai. Masih ada beberapa tahapan untuk mengakhiri perjuangan ini.

“Perjuangan kita belum selesai. Masih banyak kerja-kerja untuk menuntaskan kerja ini.” terang Habib Aboe.

Baginya, seberapapun suara itu harus tetap dijaga. Ia tak ingin, satupun suara hilang begitu saja karena luput dari penjagaan.

“Semua suara yang masuk dalam tabulasin, kita jaga. Kita tuntaskan kerja-kerja di lapangan,” harap Habib Aboe yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI.

Di akhir video berdurasi 2:11 menit itu, Habib Aboe menyerukan pada para relawan untuk tetap menjaga keseahtan. Ia menjelaskan, kesehatan hal utama juga dalam berjuang. Habib Aboe menyemangati para kader dari pusat hingga daerah untuk terus mengawal suara PKS dan paslon Anies-Muhaimin.

“Selamat kerja dengan baik. Jaga kesehatan dengan baik. Semoga Alloh memberikan keselamatan bagi kita semua.  Allahu akbar walilahi ilham,” tutup Habib Aboe.

Berita Terkait