Sodik Mudjahid Ajak Umat Islam Jadi Kekasih Allah SWT

 Sodik Mudjahid Ajak Umat Islam Jadi Kekasih Allah SWT

JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI yang juga Pembina LAZIS Darul Hikam DR IR H Sodik Mudjahid, MSc rajin mengajak umat Islam baik di atas mimbar hingga di media sosialnya seperti Instagram dan Facebook. Seperti dikutip dari akun pribadinya, Sodik mengajak pengikutnya untuk menjadi kekasih Allah.

“Alhamdulillah beberapa hari lalu saya menghadiri kajian Ustadz Salim Afillah di Masjid Darul Hikam Bandung. Tema kajian yaitu membahas kriteria mengenai orang yang sudah menjadi kekasih Allah,” kata Sodik seperti di akun IG-nya https://www.instagram.com/sodikmudjahid/, Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Sodik yang rutin mengisi ceramah jumat ini menjelaskan terkait kriteria menjadi kekasih Allah SWT. Yang pertama, orang yang menjadi kekasih Allah akan diturunkan malaikan untuk menjaga hamba yang dicintainya.

“Menurut saya, kriteria orang yang sudah menjadi kekasih Allah, antara lain: Pertama Allah turunkan kepada mereka malaikat untuk mendampingi dan mengawal terus manusia yang di cintainya,” ungkap Sodik.

Kriteria hamba Allah sudah menjadi kekasih Allah yakni yang kedua adalah selalu dalam perlindungan Allah Subhanahu wa Ta’alla.

“Aku lah (Allah SWT) penolongmu dalam kehidupan di dunia dan kehidupan di akhirat,selama kau jadi kekasihku. Aku lah (Allah SWT) Penjaminmu,” tulis Sodik.

“Ketiga adalah akan dikabulkan segala permintaannya oleh Allah,” sambung Sodik.

“Jika Kalian sudah menjadi kekasih Allah SWT, Aku berikan apapun yang kalian mau dan apapun yang engkau minta
bahkan ketika masih didalam pikiran , karena apa? karena mereka ialah Kekasih Allah SWT, yang sangat mesra seperti Nabi Ibrahim. Jadi, siapa yang mau jadi kekasih Allah nih?”

“Alhamdulillah, beberapa hari lalu saya menyampaikan tausyiah pada acara “Warga Bersyukur”, di Cilengkrang, Ujung Berung. Warga sangat antusias dan terlihat sangat guyub, ikatan silaturahim yang sangat erat.. praktek hablum minannas yang sangat hebat. Mari kita perkuat hubungan dengan Allah dan hubungan sesama manusia.”

Alkisah, seorang pemuda datangi Baginda Rasulullah ﷺ kemudian berkata, “Wahai Rasulullah, aku ini ingin sekali bersamamu di surga kelak.” Rasulullah ﷺ mendengar perkataan pemuda itu, maka Nabiullah langsung menjawab, “Apa ada yang lain keinginanmuu?” Pemuda itu pun menjawab, “Hanya itu ya Rasulullah yang saya inginkan.” Rasulullah ﷺ meminta pemuda ini perbanyak sujud, “Jika begitu, maka bantulah aku menolongmu dengan memperbanyak sujud.” (HR Muslim, Abu Daud, dan Nasai).

Dari hadits itu dapat dipahami perbanyak ibadah sunnah agar dicintai Allah SWT sehingga masuk surga-Nya bersama Rasulullah. Karena ibadah sunnah sangat banyak, mulai zikir, sholat, sedekah, puasa dan tilawah.

Karena itu, perbanyak ibadah supaya kita bisa menjadi kekasih Allah SWT. Para kekasih Allah yakni mereka menjaga ibadah sunnah secara terus menerus tanpa henti. Seperti menjaga puasa dengan senang berpuasa, gemar sholat dhuha serta terus memanjatkan doa kepada Allah ditengah malam di keheningan malam (qiyamul lail).

Digiqole ad

Berita Terkait