Sodik Mudjahid Didukung Driver Ojek Online Kota Bandung dan Cimahi

 Sodik Mudjahid Didukung Driver Ojek Online Kota Bandung dan Cimahi

BANDUNG – Satu per satu elemen rakyat di Kota Bandung dan Cimahi, Jawa Barat (Jabar) memberi dukungan kepada DR. Ir. H. Sodik Mudjahid, MSc untuk terpilih kembali pada pemilihan legislatif (Pileg) memperebutkan satu kursi dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar I meliputi Kota Bandung dan Cimahi dari Partai Gerindra nomor urut 2.

Kali ini, datang dari komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Poros Ojek Onlie turut mendukung Sodik meneruskan perjuangannya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Bagi Poros Ojek Online, Sodik memiliki kinerja baik dalam mengawasi kinerja pemerintah melalui fungsi pengawasan yang melekat para anggota dewan.

Menurut Humas Poros Ojek Online Yosep, figur Sodik tak hanya tokoh nasional sekaligus seorang politisi. Namun, Sodik adalah contoh yang baik yang patut dicontoh oleh banyak orang di Indonesia. Sifat yang baiknya membuat kawan-kawan yang bergaung di Poros Ojek Online mendukung Sodik yang saat ini sebagai Anggota Komisi X DPR RI,

“Pandangan saya soal Bapak H. Sodik. Beliau bukan hanya politisi, tapi Beliau panutan dan suri teladan yang baik. Beliau patut dicontoh. Bukan Tak hanya politisi, tapi juga tokoh, tenaga pendidik,” kata Sodik seperti yang dikutip dari Tiktok Sodik Mudjahid, Senin (12/2/2024).

@sodikmudjahid2024

Terimakasih atas dukungan kepada Kang Yosep Supriatna sebagai Humas di POROS JABAR ( PERKUMPULAN ONLINE RODA DUA SE JAWABARAT) kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI untuk periode ketiga 2024-2029. #sodikmudjahid #fraksigerindra #bandungcimahi #bandung

♬ suara asli – Sodik.Mudjahid – Sodik.Mudjahid

Yosep mengungkapkan alasan dirinya jatuh hati dengan Sodik sehingga menentukan pilihan akan memilih pada Rabu 14 Februari 2024 lusa. Ia menyebut Sodik tak hanya peduli dengan dunia pendidikan tapi juga sangat peduli dengan sesama.

“Peduli dunia pendidikan, berwibawah, peduli akan sesamanya, sangat dermawan. Peduli dengan pendidikan, peduli dengan pendidikan,” tegas Yosep menjelaskan alasan Ketua Yayasan Darul Hikam Bandung ini.

Bahkan dengan gamblang, ia menyebutkan pihaknya tak salah memilih Sodik dengan sejumlah alasan. Dan ia berjanji, akan mengajak kawan-kawan di komunitas dan lingkungannya untuk memilih Sodik.

“Saya tak salah memberi dukungan dan memilih Pak Sodik dan mengajak kawan memilih Pak Sodik. Saya tak salah memilih Pak Sodik Mudjahid, saya akan mengarahkan semua jaringan di akar rumput untuk memilih Pak Sodik. Pak Sodik yang terbaik,” pungkas Yosep.

Berita Terkait