Survei Pilkada, Maman-Jefry Menang di Majalengka

Survei Pilkada, Maman-Jefry Menang di Majalengka

SHARE

MAJALENGKA – Direktur Eksekutif Etos Institute Irwan mengatakan Pasangan calon nomor urut 1 Maman-Jefry berpeluang menang di Pilkada Majalengka 20 Juni 2018.

Menurut Etos Institute, hal ini disebabkan oleh sejumlah faktor di antaranya pendukung Maman-Jefry sangat solid jelang pencoblosan yang menguatkan hasil survei itu.

Irwan mengungkapkan, Etos Institute melakukan 3 kali tahapan pelaksanaan survey di wilayah Majalengka. Irwan menyampaikan, ada perubahan signifikan pada momen pilkada tahun 2018 ini.

“Yang menjadi catatan kami, sesuai hasil survey kami, ada perubahan signifikan dalam keputusan politik di pilkada nanti. Karena trend pemilih yang ingin keluar dari status quo. Masyarakat Majalengkaingin perubahan,” kata Irwan seperti keterangan tertulisnya, Kamis (21/6/2018).

Etos Institute melakukan survei dengan tingkat kepercayaan responden berada di angka 98 persen. Survei 3 tahap tersebut dilakukan secara berjenjang untuk menguji akurasi data.

“Dari ketiga pasangan calon, Karna-Tarsono yang disebut-sebut representasi kekuatan lama, Sanwasi-Taufan itu teriris dengan pejabat bupati saat ini. Kedua pasangan itu tidak mungkin menjadi simbol perubahan? Coba kita komparasi dengan pasangan Maman-Jefri? Setelah kita lihat, pasangan Maman-jefri ini simbol perubahan sebenarnya,” ujar Irwan.

Sebagai informasi, PKB Kabupaten Majalengka bersama Gerindra, PKS, dan NasDem mengusung KH Maman Imanulhaq-H Jefry Romdonny, SE, SSos, MSi, MM sebagai calon bupati dan wakil bupati Majalengka  pada Pilkada Majalengka 27 Juni 2018 mendatang.(MM)

 

Facebook Comments
Baca juga :   Anis-Sandi Bisa Menang tanpa Putaran II, Ini Alasannya!