Tak Ada Mahar Politik! Eks Camat Cikarang Ini Pilih NasDem Jadi Kendaraan Politik 2024

 Tak Ada Mahar Politik! Eks Camat Cikarang Ini Pilih NasDem Jadi Kendaraan Politik 2024

BEKASI – Mantan birokrat yang juga Camat Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi atas nama Drs Suwarto, MM memilih bergabung di Nasdem. Suwanto, pria Babelan mengaku telah siap maju di pemilu legislatif 2024 mendatang dari daerah pemilihan Jawa Barat (Dapil Jabar) IX yang meliputi Kabupaten Bekasi untuk kursi DPRD Provinsi Jabar.

“Saya sudah siap ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif mendatang dari Partai Nasdem, dan Saya berasal dari Desa Kebalen Kecamatan Babelan ini,” kata Suwarto yang akrab disapa Bang Warto ini pada Lintas Parlemen, Bekasi, Rabu (28/9/2022).

Kenapa Suwarto lebih memilih Partai Nasdem ? Ia memilih Partai Nasdem karena ada mahar politik seperti yang terjadi di sejumlah partai. Baginya, secara kuantitas perolehan suara Partai Nasdem mendatang akan meningkat secara signifikan.

“Di Partai Nasdem tidak ada mahar politik dan salah satu Partai yang disukai masyarakat, Nasdem mempunyai target kuat dalam pemilihan legislatif mendatang, dengan melihat market politik saya yakin peluang ada di Partai Nasdem untuk duduk di kursi DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Barat,” jelas Suwanto

Suwarto berharap, ketika kelak dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jaw Barat akan berkiprah lebih sistemik menjalankan peran sebagai penyambung lidah masyarakat dengan memaksimalkan fungsi legislatif, badgeting dan monitoring.

“Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat kita lawan politik uang. Kita kedepankan politik program, kelak saya terpilih saya siap berada di garis depan mengakomodir, mengawasi serta merealisasikan aspirasi warga,” pungkasnya.

Laporan: Cahyadi

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait