Tamsil Linrung Bersilaturahmi dengan Warga Wajo

Tamsil Linrung Bersilaturahmi dengan Warga Wajo

SHARE

WAJO – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan Tamsil Linrung menggelar pertemuan dengan masyarakat kecamatan Penrang, Kabupaten Sengkang, Sulsel, Sabtu (23/3/2019) kemarin

Pertemuan dengan tema “Silaturahmi Bersama Pimpinan Komisi VII DPR ” ini Tamsil didampingi seorang Ustad Agustan Ranreng yang juga Anggota DPRD Kab Wajo.

Tamsil menjelaskan, dirinya salah satu anggota dewan yang memperjuangkan program peningkatan gaji guru, anggaran bagi petani dan banyak lagi.

Selain itu, Tamsil juga memberikan program bantuan kepada masyarakat berupa beasiswa kepada murid tamatan SD (Ibtidaiyah) dan SMP (Tsanawiyah) yang ingin melanjutkan ke yayasan pendidikan yang milikinya di Jakarta.

“Jika ada anak-anaknya yang ingin melanjutkan pendidikan di sana bisa menghubungi tim kami,” ungkap Tamsil.

Tak hanya itu, Tamsil juga menwarkan pada masyarakat berupa mesin kapal berbahan gas LPG, lampu jalan, pelatihan bagi nelayan, pelatihan rumput laut juga menjadi program yang ditawarkan untuk masyarakat setempat.

Pertemuan yang dihadiri sekitar 500 orang itu
diakhir acara doa bersama. Oleh masyarakat mendoakan agar Tamsil sehat dan amanah memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Semoga Bapak Tamsil sukses dan sehat selalu selama berjuang untuk rakyat,” ucap seorang ustadz yang membacakan doa. (Sofyan)

Facebook Comments