Targetkan Lolos Senayan, Kaesang Ajak Sang Kakak Gibran Gabung PSI

 Targetkan Lolos Senayan, Kaesang Ajak Sang Kakak Gibran Gabung PSI

SEMARANG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah ditargetkan bisa mendapatkan kursi di parlemen. PSI identik sebagai partai pembawa visi misi untuk para politisi muda dan milenial

Untuk itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep siap menerima sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, bergabung ke PSI. Tujuannya tentu untuk mendapatkan amunisi dari sang kakak.

Hal ini disampaikan Kaesang menanggapi bilamana Gibran tidak menerima tawaran masuk ke Partai Golkar, sedangkan posisinya sebagai kader PDI Perjuangan mungkin harus ditinggalkan karena Gibran dilamar sebagai Bacawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Enggak tahu ya, kalau kami balik lagi ditawarin sama pak Airlangga masuk ke Golkar, ya kalau masuk ke PSI ya alhamdulillah, kalau enggak, ya wis”, ungkap Kaesang usai melakukan Rapat Koordinasi dengan jajaran DPW PSI Jateng di Semarang, Ahad (22/10).

Kaesang sendiri menegaskan dirinya juga belum mendapatkan kabar kepastian sang Kakak sudah berpamitan dari PDI Perjuangan atau belum.

“Belum dapat info pamitan mas Gibran. Masih ada waktu tiga hari empat hari, santai saja”, ujar Kaesang.

 

Berita Terkait