Tomas dan Toga di Buton Apresiasi TNI Polri Amankan Perusuh Aksi 22...

Tomas dan Toga di Buton Apresiasi TNI Polri Amankan Perusuh Aksi 22 Mei

SHARE

BUTON – Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara mengapresiasi langkah atau tindakan yang dilakukan TNI POLRI dalam menindak perusuh aksi 22 Mei di Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Buton, Alimani bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja TNI POLRI dalam mengamankan aksi massa pada 22 Mei 2019 yang terjadi di Kantor Bawaslu RI.

“Saya sangat mengapresiasi daripada kinerja TNI POLRI sehingga para oknum perusuh dapat diamankan dan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” kata Alimani kepada Lintasparlemen, Kamis (30/5/2019).

Senada dengan salah satu tokoh agama Kabupaten Buton, Abdul Gafar bahwa dirinya mendukung penuh tindakan yang dilakukan TNI POLRI yang telah menidak tegas para pelaku yang diduga melakukan aksi yang diduga melanggar hukum yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Saya juga mendukung TNI POLRI dalam menindak tegas para pelaku yang diduga melakukan aksi yang melanggar hukum yang dapat menggaungu kamtibmas yang ada di Republik Indonesia‚ÄĚ katanya.

Abdul Gafar berharap, semoga aksi 22 Mei 2019 lalu menjadi catatan sejarah bagi Bangsa Indonesia dalam menciptakan perdamaian, persaudaraan,dan lebih mempererat dalam hidup berbangsa dan bernegara pada sebuah Bhineka Tunggal Ika.

“Semoga aksi 22 Mei lalu menjadi catatan sejarah bagi indonesia dan yang kita harapkan bersama adalah perdamaian, persaudaraan dan keeratan¬† dalam hidup berbangsa dan bernegara dalam sebuah ikatan tunggal yaitu Bhineka Tunggal Ika,” harapnya. (La Ode Ali)

Facebook Comments
Baca juga :   Ketum KNPI Buat Puisi Sindir Perpres Tenaga Kerja Asing, hingga Sebut DPR Mandul