Unhas dan UKM Gelar Kerja Sama Penguatan Akademik, Prof Hamzah Halim: Semoga dengan Ini membuat Unhas Semakin Bersatu, Kuat dan Jaya Selalu

 Unhas dan UKM Gelar Kerja Sama Penguatan Akademik, Prof Hamzah Halim: Semoga dengan Ini membuat Unhas Semakin Bersatu, Kuat dan Jaya Selalu

Selangor – Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) yang dipimpin oleh Prof Hamzah Halim menggelar kerjasama dengan Fakultas Perundang-Udangan Universiti Kebangsaan Malaysia (FUU UKM).

FH Unhas dan FUU UKM Malaysia bersepakat melakukan penguatan dengan kegiatan akademik dan Monev Student Exchange Kelas Internasional di Malaysia, Selasa (06/12/2022).

“Kami harap dengan kerjasama ini, membuat Unhas semakin bersatu, semakin kuat dan jaya selalu,” jelas Prof Hamzah.

Prof Hamzah Halim mengatakan, selain melakukan kerjasama penguatan kegiatan akademik, FH Unhas juga melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) student exchange program mahasiswa kelas internasional sebanyak 15 orang mahasiswa.

Lebih lanju, kata Hamzah Halim, pada kerja sama itu dilakukan juga pembahasan sejumlah beberapa kerjasama baru yang akan dilaksanakan tahun depan 2023 mendatang. Di mana kerjasama kedua universitas beda negara itu untuk menguatkan dunia akademisi masing-masing fakultas hukum tersebut

“Kita berharap dari kerja sama ini, antara Fakultas Hukum Unhas dan Fakultas Perundang-Undangan UKM saling bersinerji dan saling menguatkan,” terang Prof Hamzah.

Selain Frof Hamzah, turut hadir pada kesempatan kerja sama ini, yaitu Timbalan Dekan Bidang Akademik Prof. Dr. Hanim Kamaruddin (Guru Besar Fakultas Perundang-Undangan UKM Malaysia) dan Dekan FUU UKM Assoc, Prof. Jady Hazzim.

Laporan: Imran

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait