Usai Dukung Airlangga Kembali Ketum Golkar, MKGR Gelar Rakernas Juli Mendatang

 Usai Dukung Airlangga Kembali Ketum Golkar, MKGR Gelar Rakernas Juli Mendatang

JAKARTA – Usai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2024-2029. Kini MKGR bakal menggelar Rapat Kerja Nasional alias Rakernas pada 18-20 Juli mendatang.

“Kami sudah menetapkan jadwal untuk Rakernas Majelis Permusyawaratan Organisasi atau MPO yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 18-20 Juli 2024,” kata Ketua Umum DPP Ormas MKGR DR. Ir. H. Adies Kadir, SH, SHum pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Ormas MKGR di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa, (2/4/2024).

Adies mengungkapkan, Rakernas MPO itu hasil dari rapat pleno yang sebelumnya telah dilaksanakan Selasa, 2 April 2024 pukul 15.00 WIB kemarin.

“InsyaAllah tempatnya di Jakarta,” ungkapnya.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menuturkan, susunan panitia Rakernas MPO juga sudah dibentuk pada rapat pleno tersebut. Adapun ketua panitia terpilih adalah Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra.

“Dan kita sudah tetapkan ketua panitianya Pak Soedeson Tandra yang baru terpilih dari Papua Tengah ini dengan 200 ribu (perolehan suara),” terang Adies.

Lebih lanjut, Adies yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menyampaikan permohonan kepada Airlangga Hartarto untuk selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada Ormas MKGR.

“Kami mohon arahan, bimbingan, dan Ormas MKGR tetap selalu tegak lurus. Kami siap nanti di bulan Juli langsung membuat Rakernas dan mendeklarasikan ketua umum,” ujar Adies yang juga.

 

Berita Terkait