Usai Golkar Dukung Prabowo, Adies ‘Gercap’ Gerakan Mesin Ormas MKGR hingga ke Akar Rumput

 Usai Golkar Dukung Prabowo, Adies ‘Gercap’ Gerakan Mesin Ormas MKGR hingga ke Akar Rumput

SURABAYA – Usai Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) yang diusung di Pemilu 2024 Ketua Umum DPP Ormas MKGR Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH, MHum langsung gerak cepat (gercep) mensosialisasikan untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra itu di akar rumput melalui Ormas MKGR khususnya di Dapil Jawa Timur I.

Adies menyatakan siap memenangkan Prabowo seperti kebijakan yang telah ditetapkan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang mendukung penuh Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kemarin, Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, sudah mengumumkan bahwa Partai Golkar mendukung sepenuhnya Pak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden RI tahun 2024,” kata Adies Kadir, Senin, 14 Agustus 2023.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gilkar usaiĀ  mendapat intruksi dari DPP Partai Golkar, Adies pun langsung berkoordinasi dengan jajaran di daerah pemilihannya yakni apil Jatim I yang meliputi Kota Surabaya-Sidoarjo.

“Saya segera berkoordinasi dengan Partai Golkar di dapil saya, Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo untuk mengisntruksikan seluruh jajaran dan anggota Ormas MKGR, serta mengajak seluruh Hasta Karya, seluruh anggota FPG DPR RI untuk segera bergerak,” terang Adies.

Sebagai juru bicara Ormas MKGR yang merupakan salah satu Hasta Karya Partai Golkar, Adies menegaskan akan mendukung segala keputusan dan kebijakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Keputusan Ketua Umum dalam memenangkan Capres Prabowo Subianto, tidak bisa ditawar. Sudah menjadi harga mati, dan tidak bisa ditawar-tawar lagi,” pungkas Adies yang juga Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI ini.

 

Berita Terkait