Usai Jadi Tersangka Korupsi Kejagung! Wanita Emas Jadi Trending Topic di Twitter

 Usai Jadi Tersangka Korupsi Kejagung! Wanita Emas Jadi Trending Topic di Twitter

JAKARTA – Hasnaeni Moein yang biasa dikenal luas masyarakat dengan sebutan ‘Wanita Emas’ telah ditetapkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka kasus dugaan penyelewengan dana anak usaha PT Waskita Beton Precast (WBP) yang digunakan untuk keperluan pribadi di tahun 2016 hingga 2020.

Usut punya usut, Wanita Emas adalah anak mantan politisi senior PDI Perjuangan Max Moein. Sebagai informasi, Max Moein pernah kena kasus korupsi juga dan kasus foto vulgar di masa lalu sebelum pensiun.

Sama dengan sang ayah, Wanita Emas juga terjung ke dunia politik. Bedanya, Max Moein pernah menjabat sebagai Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP yang pernah dipecat karena tersangkut foto mesra. Max Moein meninggal dunia di tahun 2019 lalu.

Kembali ke Wanita Emas, ia sebagai Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) sebagai tersangka bersamaan eks Direktur Utama PT WBP Jarot Subana, eks General Manajer PT WBP Kristadi Juli Hardjanto.

Di media sosial, khususnya Twitter video sekitar 25 detik viral ditanggapi luas oleh netizen. Beragam tanggapan saat Wanita Emas itu dibawa oleh mobil tanahan Kejagung.

Berikut tanggapan netizen:

“Huuuhuhuuuuu aku korupsi… aku ga mau rumahku disita Aku histeris… komnas ham komnas perempuan bantu akuuuuu,” tulis atas nama Re**.

“Nah ini benar borgol nya dari rantai,”komentar stec**

“Apa ya gak makin malu, udah korupsi tambah teriak teriak . Hadeeo,” tulis Nop***

“Ini hampir sama dengan orang yang kena tilang terus pura-pura kesurupan biar gak ditilang,” komen Kik*****

“Sekarang jadi wanita silver,” respon Ubai****

“Giliran ketauan aja dia teriak2,” tulis Moni***

“Mau heran tapi PDIP,” komen Ber****

“Ada yg aneh dari video ini, biasanya didandan dulu pake hijab dan cadar sebelum ditangkap biar tidak menutup muka dengan tangan sendiri,” tulis Adri****

“Sejak semula kami kenal wanita emas ini kami sdh membaca kalau wanita emas ini rada-rada sakit dan sekarang sakit benaran KASIHAN JUGA WANITA EMAS INI……..?,” Rich***

Editor: Habib Harsono

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.