Viral! Diduga Selingkuh dan Mesum Oknum Polisi Kena Gerebek

 Viral! Diduga Selingkuh dan Mesum Oknum Polisi Kena Gerebek

JAKARTA – Setelah publik digegerkan dengan kasus Irjen Ferdy Sambo, kini publik kembali dibuat tercengang atas video viral oknum polisi digerebek karena diduga selingkuh dan mesum oleh istri orang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Perempuan bersuami yang diduga berselingkuh dengan oknum polisi tersebut adalah AS. AS adalah istri sah dari suami berinisial ST yang merekam video viral penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut.

ST sendiri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat memergoki istrinya di Pondok Gamalama Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari pada Minggu (18/9/2022) siang.

“Saya sudah laporkan ke Direktorat Kriminal Umum untuk kasus perzinahannya dan ke Propam Polri untuk kasus etiknya,” kata ST kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Diketahui, oknum anggota polisi yang diduga berselingkuh dengan AS adalah Brigadir OC. Oknum polisi tersebut bertugas di Polsek Moramo, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra.

“Laporan dugaan perzinahan istrinya dengan anggota polisi, sudah kita proses dan kita tindaklanjuti,” kata Petugas SPKT Polda Sultra, Bripka Seblon saat dikonfirmasi.

“Sementara terkait pelapor terhadap anggota Polri kami juga sudah meminta pelapor melaporkan ke Propam,” tambahnya.

Sebelumnya, video viral seorang pria di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memergoki sang istri yang diduga selingkuh dengan oknum polisi beredar luas di media sosial (medsos) Facebook.

Video tersebut viral setelah direkam kemudian diunggah akun @Al Fah** pada Minggu (18/09/2022). Sebanyak lima potongan video yang diposting akun tersebut.

Video tersebut memperlihatkan seorang suami menggerebek sang istri tengah bersama anggota polisi disalah satu kos-kosan. Pria tersebut terlihat memergoki seorang wanita yang mengenakan baju hitam bersama seorang pria yang berseragam Polri.

Ini dia pasangan selingkuh, ini polisi bernama o******n tugas di Polsek Moramo, bermalam minggu di kos bersama a******I,” kata sang pria di balik video viral di Facebook tersebut.

Pengunggah juga menyertakan keterangan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang oknum polisi dengan istrinya.

“Z ksh viral ko, ko kasih hancur rumah tanggaQ, ko hancur juga… Selama sdh sy sabar, tapi Allah punya rencna lain yg membuka tabir perselingkuhanmu selama ini…”

“Dgn oknum aparat kepolisian Polsek Moramo…yg notabene tau aturan…bukan malah mencoreng nama institusi yg kt banggakan. Serapih-rapihx bangkai di sembunyi, akan kecium juga bau busukx….,” tulisnya pada keterangan unggahan video Facebook yang kini viral tersebut.

Laporan: Gia

Editor: Adip

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.