Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Wafat, Hafisz Tohir Alami Duka Mendalam

 Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Wafat, Hafisz Tohir Alami Duka Mendalam

JAKARTA – Wakil Ketua BKSAP DPR RI dari Fraksi PAN Hafisz Tohir sedang berduka. Duka mendalam dialami Hafisz itu usai keponakan tercinta yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan Azhari Harris meninggal dunia karena sakit. Sudah satu minggu dirawat di rumah sakit (RS).

“Innalilahi wainailaihirojiun, telah berpulang keponakanku Azhari Harris mohon dimaafkan atas kesalahan almarhum selama hidupnya. Semoga Husnul Khotimah. Terima kasih atas doa kawan-kawan sekalian,” kata Hafisz pada wartawan Lintas Parlemen menyampaikan rasa dukanya, Kamis (26/5/2022).

Azhari Harris adalah politisi muda PAN yang potensial menghembuskan nafas terakhirnya Rabu (25/5/2022) kemarin tepatnya di RS Mohammad Husein pukul 23.20 WIB Palembang, Sumatera Selatan.

“Almarhum Azhari Harris adalah ponakanku yang nyaleg bareng di tahun 2019, saya di Dapil  (Daerah Pemilihan) Sumsel 1, sementara almarhum dia di Dapil Kota Palembang,” ujar Hafisz.

Hafisz mengungkapkan, keponakan itu sangat baik. Tak hanya baik secara sikap, namun almarhum merupakan politisi  muda yang menerapkan perilaku politik lurus, penuh etika politik yang tinggi.

“(Almarhum) anaknya sangat lurus. Di dunia politik dia tak pernah macam-macam dan baru memasuki dunia politik di tahun 2019 lalu,” ujar Hafiz.

Ia tak menyangka almarhum begitu cepat pergi untuk selamanya. Mengingat Azhari Harris baru bulan Oktober 2021 lalu almarhum menikah.

“Terlalu cepat pergi. Perasaanku baru kemarin dia nikah dengan istrinya di bulan Oktober tahun 2021 lalu. Eh, sudah dipanggil lebih cepat oleh Allah SWT yang Maha Kuasa,” terang Hafisz.

Laporan: Arin

Editor: Habib Harsono

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait