Zaskia Gotik Datangi DPR, TV Parlemen Dipadati Awak Media

 Zaskia Gotik Datangi DPR, TV Parlemen Dipadati Awak Media

Bincang Pagi TV Parlemen dihadiri Achmad Dimyati Natakusuma dan Zaskia Gotik (foto: Sanika)

JAKARTA, LintasParlemen.com – Pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya Zaskia Gotik mendatangi Kompleks Gedung DPR RI tadi pagi (Kamis, 31/03). Namun Zaskia Gotik ke DPR bukan untuk mencari perlindungan atau ketemu anggota atau pimpinan DPR RI atas kasus yang menimpanya.

Seperti diberitakan, Ketua Umum LSM Komunitas Pengawas Korupsi Muhammad  Firdaus  melaporkan Zaskia ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/02) lalu terkait pelecehan lambing negara.

Zaskia menghadiri undangan TV Parlemen untuk mengisi acara binang-bincang pagi di program “Selamat Pagi Parlemen” atau biasa disebut Semanggi. Zaskia tiba lebih awal didampingi pengacaranya Eddy Ribut Harwanto, tepatnya pukul 08.30 WIB. Sedianya acara dimulai pukul, 09.00 WIB tiap hari kerja.

Dari DPR dihadiri oleh Anggota Komisi I dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, yang juga calon Gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah.

Dialog pagi dipandu oleh Mujizatullah alias Gobang Pamungkas berduet dengan presenter cantik TV Parlemen Nandita Eriska dengan tema, “Memudarnya Jiwa Kebangsaan Kita.”

Suasana 'studio' TV Parlemen usai dialog "Selamat Pagi Parlemen"
Suasana ‘studio’ TV Parlemen usai dialog “Selamat Pagi Parlemen”

Di tengah dialog itu, presenter handal TV Parlemen Gobang sempat mempersilahkan Zaskia untuk menghafal pancasila.

“Neng, masih ingat sila kelima dari Pancasila,” tanya Gobang dengan santai, disambut tawa para hadirin yang memadati Nusantara IV, tempat acara itu berlangsung.

Dimnyati hanya tersenyum melihat Gobang dan Zaskia saling tawar pertanyaan.

“Jangan atuh dari sila kelima, aku belum hafal. Saya sudah hafal dari rumah tapi belum hafal bolak-balik. Dari pertama hingga kelima ya? Jangan diacak ya? Bisa kan ya Mas,” jawab Zaskia dengan kembali bertanya pada Gobang.

“Oke tidak apa-apa runut dari awal juga, tidak apa-apa Neng. Silahkan!” Kata Gobang mengiyakan permintaan Zaskia.

Alhamdulillah, keheningan berlangsung saat Zaskia melafadzkan hafalan Pancasila. Keheningan terpecah dengan tepuk tangan para hadirin usai Zaskia menghafal Pancasila.

Wartawan yang terlihat ramai melingkari panggung program andalan TV Parlemen itu langsung mengucapkan syukur usai Zaskia menghafal Pancasila.

“Alhamdulillah, akhirnya hafal juga,” terdengar suara syukur dari kerumunan wartawan.(Fityan)

 

Digiqole ad

Berita Terkait