Gawat! Terorisme Beraksi Lagi, Kini di Kaliurang

Gawat! Terorisme Beraksi Lagi, Kini di Kaliurang

SHARE

SLEMAN – Sesuai hasil pantauan. Hingga kini kondisi di Jalan Kaliurang, Sleman, DIY berangsur-angsur ama. Itu oleh polisi telah melepas garis polisi. Sementara akses jalan pun kembali dibuka.

Padahal sebelumnya, jalan Kaliurang di sekitar lokasi terjadinya baku tembak antara polisi dengan pihak tak dikenal. Hingga Sabtu (14/7/2018) malam akses jalan masih ditutup. Lalu lintas dialihkan untuk sementara.

Terlihat, para polisi yang terlibat di lokasi mayoritas menggunakan penutup kepala atau sebo. Mereka yang berpakaian preman dan berpakaian dinas berjaga di sekitar lokasi.

Endro, seorang warga lain mengaku melihat bahwa satu orang yang tergeletak dijaga dan dikepung polisi bersenjata lengkap.

“Saat akan mendekat, saya diminta mbalik dan mencari jalan lain jika ingin lewat. Nggak boleh mendekat. Karena ada baku tembak, takut peluru nyasar,” katanya pada wartawan.

“Sepertinya teroris, ya. Polisinya preman kok,” kata Endro.

Semenatara itu, personel polisi mulai meninggalkan lokasi yang sebelumnya dipadati masyaralat setempat. Beberapa personel Sabhara bersenjata masih bersiaga.

Tiga terduga teroris tewas dalam baku tembak ini. Sementara dari Densus, dua anggota terluka.

“Dua petugas densus mengalami luka-luka di tangan akibat serangan terduga teroris,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal pada wartawan. (HMS)

Facebook Comments
Baca juga :   Desak Pemerintah Ambil Alih Freeport, PRD Makassar akan Aksi