Jelang Pilkada Makassar, Yasin AR tebar tagline ‘Makassar Memuaskan’

Jelang Pilkada Makassar, Yasin AR tebar tagline ‘Makassar Memuaskan’

SHARE
calon Wali Kota Makassar, Muh Yasin AR

UJUNGPANDANG – BAKAL calon Wali Kota Makassar, Muh Yasin AR bersama delapan bakal calon wali kota Makassar lainnya mengikuti ekspose publik yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat Sulsel di Hotel Grand Asia, Senin (31/7/2017) malam.

Dalam paparannya dihadapan ratusan audiens, Yasin AR (YSN) menyampaikan berbagai gagasannya jika dipercayakan sebagai walikota Makassar 2018 mendatang.

Pengusaha Apindo ini menyebut, dibawah kepemimpinan wali kota saat ini, Moh Ramdhan Danny Pomanto memang diakui sudah bagus, termasuk dalam hal yang berkaitan dengan kepentingan publik.

Namun, alumnus UNM ini menyebutkan jika pelayanan yang baik mesti ditingkatan sehingga nantinya melahirkan kepuasan bagi masyarakat.

“Saya mencoba keberuntungan di Partai Demokrat. Saya punya gagasan menjadikan Makassar menjadi kota yang memuaskan. sehingga kami memilih tagline Makassar memuaskan. Makassar memuaskan tentu diawali dengan siap menjadi pelayan kota dunia. kenapa kami memilih ini karena esensi dari sebuah pemerintahan adalah melayani,” papar YSN.

Yasin menuturkan, tagline ‘makassar memuaskan’ bukan sekadar tagline tanpa kajian akademis.

YSN melanjutkan, tagline tersebut mengacu pada kajian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang indikatornya jelas, berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN) dan Reformasi Birokrasi nomor 16 tahun 2014 menyebutkan indeks kepuasan publik itu memiliki beberapa elemen.

” bagi kami, ke depan di kota Makassar fokus utama dari kepuasan itu kami akan kerucutkan diantaranya puas terhadap pelayanan publik. yang kedua puas pelayanan dan keterbukaan anggaran, yang ketiga puas fasilitas publik dan sarana ibadah,” pungkas YSN yang juga salah satu Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Juru bicara YSN, Agung Yasin menuturkan jika saat ini YSN terus melakukan sosialisasi dan komunikasi politik untuk mencari figur yang bisa berpasangan dengan YSN dalam menghadapi Pilwalkot 2018 mendatang.

Baca juga :   Usai SYL, Terbitlah IYL Lanjutkan 'Permainan Kotor nan Culas' Itu?

Agung menuturkan, jika saat ini, partai DPW PPP Sulsel telah bulat menyatakan dukungannya kepada YSN untuk maju sebagai salah satu bakal calon walikota Makassar.

“Dengan modal 5 kursi di DPRD kota Makassar. Insya Allah sisa membuka peluang dan komunikasi ke partai-partai lain, termasuk demokrat tentu kami akan maju sebagai salah satu calon walikota Makassar 2018 nanti,” tutup Agung. [NAJA]

 

Facebook Comments
Iklan: