Hasil Habib Aboe Termotivasi Hasil Survei PKS Paling Aktif di Media

Hasil Habib Aboe Termotivasi Hasil Survei PKS Paling Aktif di Media

SHARE

JAKARTA – Ketua DPP PKS Bidang Dakwah Wilayah Kalimantan/Kafoksi PKS di Komisi III DPR RI Aboebakar Alhabsyi merespon hasil riset INSIS (Institut Riset Indonesia (INSIS). Bagi Habib Aboe, kabar itu mengembirakan buat partainya mengembangkan dakwah politik di Indonesia.

“Alhamdulillah sekali,  apa yang menjadi hasil kajian riset data media monitoring INSIS selama menjadi berita gembira untuk kami di PKS,” kata Habib Aboe pada wartawan, Ahad (2/2/2020).

“Tentu Ini menjadi kado gembira bagi PKS dalam menyambut hari pers nasional yang tak lama lagi. Dan hasil asil riset itj tentu merupakan salah satu indikator bahwa PKS sangat terbuka untuk media,”  sambung Habib Aboe.

Menurut Politisi asal Kalimantan Selatan itu, sangat pantas partaunya menerima kabar itu. Mengingat, banyak statemen politik dari aleg (Anggota Legislatif) PKS yang dikutip sejumlah media, dan itu menunjukkan politisi PKS sangat terbuka dengan para wartawan.

Ia menyampaikan, dalam hasil riset itu PKS disebut-sebut sebagai partai politik yang paling maksimal dalam menggerakkan politiknya untuk berkomentar di media massa. Hal itu sesuai upaya partai dalam menjalankan fungsinya, pendidikan politik.

Habib Aboe mengaku, welcome dengan media menjadi keseriusan PKS dalam menjalankan tugas di Parlemen. Apalagi media pilar demokrasi.

“Kita menyadari bahwa staement kita di PKS kepada publik lewat  media massa bagian dari upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen,” ujarnya.

Ketua MKD sekaligus Anggota Komisi III DPR RI mengungkapkan, capaian PKS itu membuat semangat para anggota DPR dari PKS makin bertambah untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat di parlemen.

“Insha Allah, kami di PKS akan selalu konsisten dalam menyambung suara rakyat. Dan Mohon doa dari segenap masyarakat agar PKS diberikan kekuatan untuk istiqomah dalam menjalankan amanah yang diberikan rakyat kepada kami,” pungkasnya. (HMS)

Facebook Comments