Jelang Munas Golkar, Aziz Syamsuddin Terus Galang Dukungan di Daerah

 Jelang Munas Golkar, Aziz Syamsuddin Terus Galang Dukungan di Daerah

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Menjelang Musyawarah Nasional alias Munas para bakal calon Ketua Umum Partai Golkar terus menggalang suara bagi pemilik suara di daerah.

Para calon mengeluarkan seluruh kemampuan politiknya untuk meraup suara dukungan agar bisa menjabat sebagai orang nomor satu di partai beringin itu.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin saat berkunjung ke daerah Aziz disambut hangat oleh hampir seluruh kader Partai Golkar.

Hal itu bisa diliat ketika mengadakan silahturahmi dengan DPD Golkar tingkat I dan II se-Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu.

“Kami dari DPD I  dan DPD II Golkar Se-Sulawesi Tengah siap menangkan Aziz Syamsuddin dalam Munaslub Partai Golkar mendatang sebagai Ketua Umum. Selain itu, kami juga sudah melakukan konsolidasi ke kepengurusan Golkar yang ada di DPD-DPD Golkar provinsi lainnya,” kata Aminuddin Ponulele Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tengah seperti rilis diterima, Rabu (23/03).

Mendapatkan respon positif dari kader Golkar di daerah, Azis yang juga mantan Ketua Umum DPP KNPI berjanji akan mengangkat marwar kejayaan partai yang pernah diraih di masa lalu.

“Partai Golkar adalah partai yang harus jadi partai modren, dinamis, demokratis dan selalu berpihak pada kebenaran untuk membela rakya. Selain itu, soliditas di semua tingkatan dari pusat hingga daerah merupakan kunci kemenangan partai dalam setiap momen politik daerah ataupun nasional,” terang Aziz Syamsuddin pada sambutannya di rapat konsolidasi itu.

Sementara Sekjend Kosgoro 1957 Sidik Bowo Pangarso, berpendapat bahwa pihaknya akan memperjuangkan sosok Aziz sebagai Ketum Golkar.

“Kami sebagai kader Kosgoro, kita akan lebih berjuang dan bekerja lebih keras keringat lebih deras untuk memastikan kemenangan Aziz Syamsuddin,” terang Sidik. (Dian)

 

Digiqole ad

Berita Terkait