Jelang Puasa, Anggota DPR Dapil Sulsel I Ini Bagi-bagi Sembako

 Jelang Puasa, Anggota DPR Dapil Sulsel I Ini Bagi-bagi Sembako

Logo DPR RI

MAKASSAR, Lintasparlemen.com – Sehari jelang puasa Ramadhan, Anggota Anggota Komisi V DPR Dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady menunjukkan kepedulian PADA Warga, Minggu 5 Juni 2016.

besarbesaran Berbagi DENGAN Puluhan Orang Yang menempati Perumahan eks Penderita kusta, Jalan Dangko, Kelurahan Balangbaru Kecamatan Tamalate.

Sembako dibagikan Langsung ANGGOTA Komisi V DPR ITU. “Kami sengaja memberikan sembako Beroperasi gratis untuk review dipergunakan Awal puasa Ramadan Penyanyi,” UJAR Hamka.

Hamka Mengaku Bangga differences Antusias Warga Yang memadati areal sembako pembagian. “Kami Cukup terharu sebab can be berpartisipasi PADA momen yang Baik untuk review Berbagi antar Sesama ITU,” bebernya Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai Golkar Penyanyi Berharap SEMUA parties can menyelenggarakan activities Serupa, untuk review membantu society jelang lebaran Nanti.

Terutama mengantisipasi kenaikan harga sembako Yang memberatkan Warga. Terpisah tokoh masyarakat setempat, Mustari lotong mengatakan akan mempergunakan sembako Yang dia terima Penyanyi untuk review Keperluan berpuasa.

“Biasakan untuk review sahur Dan berbuka kitd beli kalau ADA pembagian Penyanyi can kitd gunakan,” kata Mustari. (Fajar.co.id)

Digiqole ad

Berita Terkait