Lintasparlemencom Minta Maaf Atas Berita Hoax Tentang Burhanuddin Muhtadi yang Viral di...

Lintasparlemencom Minta Maaf Atas Berita Hoax Tentang Burhanuddin Muhtadi yang Viral di Medsos

SHARE

JAKARTA, Lintasparlemen.com – Pimpinan Redaksi lintasparlemen.com Habibi menyampaikan secara resmi permohonaan maaf kepada lembaga Indikator Politik Indonesia terkait berita yang berjudul “Pengakuan Muhtadi Jadi Viral, 3 Lembaga Survei Ini Diatur Luhut untuk Menangkan Ahok-Djarot?” yang sudah menjadi viral di media sosial (medsos).

Padahal, setelah dicek kebenarannya kepada Direktur Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi, ternyata berita itu adalah fitnah alias hoax.

Meski pihak lintasparlemen.com sudah memuat berita klarifikasi atau bantahan terkait berita hoax itu yang berjudul “Ini Bantahan Muhtadi Soal Pembicaraan Rahasianya Jadi Viral, 3 Lembaga Survei Diatur Luhut untuk Menangkan Ahok-Djarot”. Namun, netizen terus mem-viral-kan berita hoax itu tanpa henti.

Sesuai pantau, hingga saat ini berita hoax itu sudah di-viral-hingga ratusan kali oleh netizen.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada Direktur Indikator Politik Indonesia, Sahabat Burhanuddim Muhtadi dan kawan-kawan peneliti di Indikator Politik Indonesia atas ketidaknyamanan ini. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat kami. Sekali lagi mohon maaf,” ucap Habibi, Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Malah, berita klarifikasi atau bantahan itu tidak di-viralkan oleh netizen. Apa ini sebagai bertanda bahwa netizen kita menyukai berita Hoax? Entahlah. (HND)

Facebook Comments
Baca juga :   Begini Seharusnya Kader HMI di Mata Politisi Senayan
Iklan: