Luar Biasa, Golkar di Tangan Setya Novanto Targetkan 120 Kursi di DPR 2019

 Luar Biasa, Golkar di Tangan Setya Novanto Targetkan 120 Kursi di DPR 2019

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto

JAKARTA, LintasParlemen.com – Ketua Umum Golkar Setya Novanto langsung tancap gas dan terus meningkatkan kinerjanya usai terpilih pada Munaslub Konsolidasi di Bali beberapa waktu lalu.

Meski pemilu tahun 2019 masih lama. Namun Golkar di bawah kepemimpinan mantan Ketua DPR RI sudah sesumbar membicarakan target perolehan kursi. Tak tanggung-tanggung Golkar pun menargetkan meraih 120 kursi DPR.

“Menghadapi agenda yang begitu padat, sementara waktu yang tersedia tidak begitu lama maka dalam 100 hari kerja saya, melakukan konsolidasi organisasi dan juga rekonsiliasi dari pusat sampai ke tingkat I dan tingkat II,” ujar Ketum Golkar Setya Novanto dalam pernyataan tertulisnya diterima LintasParlemen, Sabtu (18/06/2016) lalu.

Hal itu disampaikan Setya saat melantik atau acara pelantikan dan pengukuhan 85 pengurus DPD Golkar Jawa Tengah di Desa Nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah.

Setya mengungkap, masa kerja kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinannya tidak cukup 3 tahun lagi. Alasan itu, ia berharap pada kader Golkar dari pusat hingga daerah untuk bekerja sama dengan keras bekerja agar suara dan perolehan kursi Golkar di DPR meningkatkan.

“Sekarang kursi Golkar di DPR baru 91 kursi, berarti masih kurang 19 kursi DPR lagi. Dan akan bekerja lebih keras lagi agar perolehan kursi bertambah sesuai target 2019,” terangnya.

Sebagai bukti kepedulian Golkar pada rakyat, dalam acara itu Golkar memberi sumbangan Rp 200 juta untuk memperbai di Desa Nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah.

Rencananya, dana bantuan itu akan dipakai untuk memperbaiki 3 rumah warga dan memperbaiki jalan yang becek dan rusak di kampung nelayan itu. (Mahabbahtaaein)

Digiqole ad

Berita Terkait