PB HMI MPO Salurkan Seribu Paket Sembako

PB HMI MPO Salurkan Seribu Paket Sembako

BERBAGI

Jakarta – Pengurus Besar HMI MPO berbagi sembako dan menyasar kepada kader dan warga yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian sembako tersebut meliputi wilayah Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi.

Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono mengatakan, sembako yang disalurkan dapat meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu-membahu dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya saat diwawancarai wartawan, Jakarta, Sabtu (11/09/2021).

Lanjut Latupono, berbagi merupakan perbuatan yang dicintai Allah dan kegiatan berbagi ini dapat dijadikan sebagai bagian dari agenda kader HMI.

“Allah mecintai orang-orang yang berbagi, semoga kegiatan ini berkah dan dapat meringankan beban kita dimasa pandemi, ini juga bagian dari agenda kami kawan – kawan HMI MPO,” katanya.

Pria yang akrab disapa Anyong ini meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap taati protokol kesehatan.

“Kepada bapak, ibu pada kesempatan ini juga perlu saya ingatkan agar jangan sampai kita lalai menerapkan protokol kesehatan, menjaga orang – orang disekitar kita agar terhindar dari Covid-19 itu penting sekali,” imbuhnya.

“Semoga pembagian paket sembako ini terus berlanjut agar saudara – saudara kita yang belum dapat bisa mendapatkan giliran ketika disalurkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, paket sembako yang dibagikan berjumlah 1000 paket dan telah disalurkan ke masing – masing Cabang dengan penanggung jawab Ketua – ketua Cabang dan juga Pengurus Besar HMI MPO. (Safari)

Facebook Comments