Pilwali Malang, SAE Pasangan yang Ingin Bangun Kota Malang Maju Bersama

Pilwali Malang, SAE Pasangan yang Ingin Bangun Kota Malang Maju Bersama

BERBAGI
Ketiga Kandidat Calon Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jatwoko (baju putih), Ahmad Wanedi dan Syamsul Mahmud saat 'Debat Kandidat' dengan tema: Ngopi Bareng Bersama Calon Wakil Walikota Malang di Kertanegara, Klojen, Malang, Rabu (9/5/2018).

KOTA MALANG – Calon Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sutiaji dan diusung Partai Golkar serta Partai Demokrat menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang sehubungan dengan edukasi demokrasi.

Itu disampaikan oleh Sofyan Edi, dalam acara Dialog di salah satu TV “Merajut Solusi Bersama Peduli Demokrasi” Tema: Ngopi Bareng Bersama Calon Wakil Walikota Malang di Kertanegara, Klojen, Malang, Rabu (9/5/2018).

Dalam dialog TV itu dihadiri tiga Calon Wakil Walikota Malang peserta pilkada kota Malang 2018 seperti Ahmad Wanedi paslon nomor 1, Syamsul Mahmud nomor 2 dan Bung Edi paslon bernomor urut 3.

“Kita sangat mendukung proses demokrasi yang bermuatan edukasi positif. Apa yang disampaikan oleh mas Wanedi dan mas Syamsul kami sangat mendukungnya secata penuh. Tapi pernyataan itu harus direalisasikan untuk masyarakat Kota Malang,” ujar Sofyan Edi.

“Saya sangat mengapresiasi acara yang digagas oleh mas Imam Muslik bersama Ketua Malang Peduli Demokrasi. Selain itu saya  berterimakasih pada mas Indra, pemilik Kertanegara yang memfasilitasi acara dialog kali ini,” sambung Bung Edi sapaan Sofyan Edi.

Pada acara yang bisa disebut sebagai debat kandidat penyampaian visi misi itu, masing-masing paslon penyampaian program kerja mereka. Makin seru saat acara Ngopi Bareng Calon Wakil Walikota Malang juga dipandu oleh aset panelis dari berbagai kalangan.

Sebagai informasi,  KPU Kota Malang telah mengumumkan DPT untuk Pilwali dan Pilgub Jawa Timur 2018 sebanyak 618.338 pemilih yang diperebutkan tiga kandidat untuk menjadi orang nomor satu di Kota Malang.

Sementara untuk warga asli Kota Malang di Lapas Kelas I Lowokwaru lolos verifikasi dan masuk DPT, hanya sebanyak 449 orang, dari jumlah total warga binaan sebanyak 2.183 orang. (Suryadi)

Facebook Comments