PKS Banten Siap All Out Melayani Rakyat dengan Bimbingan Para Ulama

PKS Banten Siap All Out Melayani Rakyat dengan Bimbingan Para Ulama

BERBAGI

BANTEN – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini hadir dalam Rapat Kerja Wilayah PKS Banten di Hotel Horison Ratu, Minggu (11/4). Jazuli yang juga Anggota DPR Dapil Banten ini menyerahkan mobil ambulance kepada DPW PKS Banten sebagai simbol pelayanan kepada rakyat. Ini adalah mobil ambulance kelima yang disumbangkan Jazuli di Dapilnya.

Dalam sambutannya Jazuli Juwaini menegaskan kembali makna kehadiran PKS di pentas politik yaitu untuk melayani rakyat, melayani umat, dan menjaga Indonesia dengan dasar negaranya Pancasila.

“PKS Banten harus sungguh-sungguh menunjukkan komitmen keummatan, komitmen kerakyatan, dan komitmen kebangsaan. Dan karena di Banten ini kuat kultur dan agamanya, maka kita harus senantiasa mendengarkan dan mengikuti bimbingan para ulama, tegasnya.

“Kita hadir untuk melayani rakyat, melayani umat. Di situlah kemuliaan kita sebagai partai politik. Kita juga hadir untuk menjaga dan mengokohkan eksistensi bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila sebagai identitas dan karakter bangsa kita,” tandasnya.

Untuk misi tersebut Jazuli menegaskan tidak ada pilihan lain kecuali melakukannya secara all out dan totalitas. Dan, mobil-mobil ambulance PKS yang diserahterimakan ini harus menjadi pengingat tentang totalitas pelayanan PKS di Banten.

Anggota Komisi I DPR ini berpesan agar setiap kader PKS dalam posisi apapun terutama yang mendapat amanah jabatan publik dan struktur agar terus bergerak menyapa dan melayani rakyat dengan pendekatan yang humanis.

“Dekati rakyat dengan ketulusan. Jangan ada arogansi. Sapa mereka setiap waktu, jangan hanya di waktu pemilu. Penuhi aspirasi mereka semaksimal mungkin sesuai kemampuan dan kewenangan yang ada pada kita, apalagi di tengah pandemi yang melanda bangsa ini,” katanya.

Ketua Fraksi PKS berharap kerja-kerja PKS yang tulus ikhlas, humanis, dan sungguh-sungguh melayani rakyat dapat menjaga bahkan melipatgandakan kepercayaan rakyat di Provinsi Banten khususnya dan secara nasional pada umumnya.

“Jika di Pemilu 2019 kita mampu meraih posisi 4 di Banten dengan perolehan suara hampir 700 ribu suara dari 8,1 juta pemilih. Kita berharap pada pemilu 2024 bisa menjadi peringkat 1 sehingga semakin kuat dan kokoh pelayanan kita kepada rakyat, bangsa, dan negara,” pungkas Jazuli. (J3)

Facebook Comments