Puji-pujian DPR pada TNI-POLRI Berhasil Amankan WSBK Mandalika 2021

 Puji-pujian DPR pada TNI-POLRI Berhasil Amankan WSBK Mandalika 2021

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI  Habib Aboe Bakar Alhabsyi beri sanjungan tinggi kepada aparat kepolisian dalam menangani pengamanan Race 1 World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Sebagai anggota komisi III saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang luar biasa dalam pengamanan SWBK. Tentunya kesuksesan pengamanan ini karena tangan dingin dari Kapolda NTB, Irjen M Iqbal,” kata Habib Aboe pada wartawan Lintas Parlemen, Senin (22/11/2021) kemarin.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih, karena kepemimpinannya kita bisa tampil manis di dunia internasional tanpa gangguan keamanan,” sambung Habib Aboe.

Habib menyampaikan, jumlah personel pengamanan WSBK ditambah hingga dua kali lipat personil. Aparat gabungan anggota TNI-Polri yang dikerahkan selama WSBK Mandalika   mencapai 3.000 personel.

“Saya melihat pengamanan yang terstruktur secara berlapis adalah kunci kesuksesan di WSBK kali ini. Tentu ini adalah buah kerja keras dari Polda NTB, yang didukung oleh Manes Polri dan beberap Polda sekitar. Pengerahan personel yang tepat menjadikan suasana aman tanpa menimbulkan ketakutan,” jelas politisi senior PKS ini.

“Selain itu saya menyaksikan sendiri bagaimana Kapolda memberikan arahan agar jajaran kepolisian melakukan pengamanan secara disiplin namun humanis,” ungkap Sekjen DPP PKS ini.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para personel kepolisian yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan WSBK.” (HMS)

Digiqole ad

Berita Terkait