Walkot Jaktim: Jalankan Dua Ini Anda akan Sukses!

 Walkot Jaktim: Jalankan Dua Ini Anda akan Sukses!

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H. Husein Murad, M.Si menyampaikan pentingnya kepedulian dan keseriusan dalam mencapai apa yang diinginkan.

“Ada dua hal jika ingin sukses, yakni kepedulian dan serius. Apapun kita kerjakan. Dua kata ini, kepedulian dan serius kuncinya. Tapi sekarang sudah mulai hilang di tengah masyarakat kita. Andai masih ada, rakyat kita akan sejahtera,” pesan Husein saat menutup pembekalan FKDM se-Jakarta Timur di Aula Walikota Jakarta Timur, Sabtu (19/03).

Karena itu, lanjutnya, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) hadir di masyarakat untuk membantu mereka.agar tetap amanan. Kemudian menyampaikan informasi kepada pemerintahan setempat.

“Kata kepedulian ini harus distabilo lagi. Ditebalkan lagi untuk dilakukan. Tinggal kita lakukan dan tingkatkan kepedulian dan keseriusan,” ujar pria kelahiran Lampung ini.

Ia juga membahas soal struktur pemerintahan dari pusat hingga daerah sudah lengkap mengurus apapun persoalan rakyat. Termasuk soal bencana, terorisme hingga deteksi dini kewaspadaan tawuran dan narkoba.

“Di negara ini tak ada sesuatu di pemerintahan yang tidak ada yang urus. Struktur yang lengkap itu ada hingga dari pusat hingga di tingkat desa/kelurahan,” jelas Husein yang mengawali karirnya dari Camat ini.

“Jika semua struktur yang ada itu saling bekerja. Tidak ada satupun warga negara yang tidak dilayani dengan kepedulian. Tinggal keseriusan kita yang kurang dalam kerja. Keseriusan ini yang sudah mulai hilang dari kita,” sambungnya.

Di akhir pidato penurupannya, Husein mengucapkan selamat bekerja dan jadi pengurus FKDM lima tahun ke depannya.

“Forum-forum (pertemuan) seperti ini perlu dilakukan per kecamatan. Perlu pertemuan diperkecil lagi supaya dalam menjalankan tugas lebih mantap lagi,” tutup Wakil Walikota ini yang dikenal dekat dengan rakyat ini. (SCA)

 

Digiqole ad

Berita Terkait