Agun Gunandjar: Jokowi Bangun Negeri di Bawah Lindungan Illahi

Agun Gunandjar: Jokowi Bangun Negeri di Bawah Lindungan Illahi

SHARE

JAKARTA – Politisi Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menyampaikan puisi menjelang pemilu serentak yang digelar tepatnya Rabu 17 April 2019. Momentum berserajah itu tinggal menghitung hari.

Agun ingin hasil dari pemilu tersebut mampu mensejahterakan masyarakat. Khususnya dalam memilih calon pemimpin di negeri ini untuk menghindari benci dan iri.

“Pemilu sebentar lagi, Jauhi benci, iri dan dengki, Teruslah mengabdi, berbakti, Untuk kemajuan Negeri,” kata Agun seperti disampaikan pada lintasparlemen.com.

Sukses Pemilu untuk Sejahterakan Rakyat

Pemilu sebentar lagi,
Jauhi benci, iri dan dengki,
Teruslah mengabdi, berbakti,
Untuk kemajuan Negeri.

Pencoblosan tinggal menghitung hari,
Menangkan Jokowi
Untuk satu kali lagi.

Tak hanya itu, Agun juga memuji kinerja Jokowi selama memimpin negeri ini. Baginya, Jokowi telah membangun negeri ini dengan tepat.

“Bersama Jokowi membangun negeri di bawah lindungan Illahi,ujar Agun.

Mari kerja dan kerja lagi, tiada henti, setiap hari.
Seperti Jokowi yang terus berlari menyapa rakyat pelosok negeri.

Tidak ada yang sulit, karena Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak pernah meminta sesuatu melebihi yang Dia berikan.

Gunakan nafas, tenaga, waktu dan harta yang kita miliki untuk memenangkan Jokowi sebagai Ibadah untuk meraih kesempurnaan-NYA.

Bersama Jokowi-Amin, kehidupan keagamaan dan hubungan antar umat yang berbeda agama dan kepercayaan akan menjadi semakin rukun, damai dan sejahtera. (Sila 1)

Pergaulan dan hubungan kemanusiaan akan semakin setara, saling menghargai, menghormati bahkan mengakui eksistensi masing-masing. (Sila 2)

Persatuan semakin erat, semua komunitas dan daerah dijambangi tanpa kecuali. (Sila 3)

Musyawarah utk mufakat terus dibangun kembangkan , dengan melibatkan semua pemangku kepentingan dalam pengambilan kebijakan. (Sila 4)

Politisi asal Dapil Jawa Barat X ini menjelaskan, Jokowi telah terbukti bekerja untuk kemajuan umat bangsa dan negara. Jokowi, didampingi oleh seorang Kiai Ma’ruf Amin yang paham betul terkait syariah Islam; hukum Islam.

Baca juga :   'Perlindungan pada Petani Tembakau Harus Jelas dan Konkrit!'

Tiada hari tanpa aktifitas, Tak kenal Lelah, Hidup sulit jangan dipersulit, berusaha, bekerja dan bermohon pada Illahi. Insya Allah Bangsa Indonesia Maju dan sejahtera bersama jokowi ma’ruf Amin. Yang tidak punya benci, iri dan dengki,” terangnya.

Bersama Jokowi membangun negeri di bawah lindungan Illahi.

Berdampingan dengan Prof Ma’ruf Amin seorang kiai ahli ekonomi syariah menyejahterakan negeri.

Pasca Kemenangan, Insya Allah. Akan dirangkul kembali untuk bersama sama membangun Negeri.

Di akhir puisinya, Agun menyampiakan bahwa kesejahteraan rakyat atas bimbingan Allah SWT.

Negeri yang religi, manusiawi, bersatu, bergotong royong, sejahtera berkeadilan bagi seluruh lapisan dan elemen masyarakat dari seluruh penjuru dan pelosok negeri. Menjadi Negara Besar bukan hanya penduduk dan wilayahnya, namun menjadi contoh dan teladan bagi Negara-Bangsa lainnya,” tulisnya. (HMS)

Facebook Comments