AMPD Jaksel: Bantu Warga yang Membutuhkan Tanggung Jawab Bersama

AMPD Jaksel: Bantu Warga yang Membutuhkan Tanggung Jawab Bersama

BERBAGI

JAKARTA – KETUA Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Jakarta Selatan Wira Wirawan melakukan silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan ke Jalan Kemang Utara 9, RT.9 / RW.1 Duren Tiga Pancoran RT.9, RT.11/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Seperti biasa, Wira melakukan kunjungan rutin ke warga. Kali ini membantu warga korban kebakaran yang membutuhkan uluran tangan. Sejumlah paket sembako berhasil didistribusikan.

Menurut Wira, silaturahmi dengan warga khususnya dengan kaum muda sebuah kebutuhan. Melalui kunjungan tersebut, Wira bisa lebih dekat sekaligus membantu meringankan kebutuhan warga khususnya yang sedang isolasi mandiri (Isoman).

“Ini bentuk bentuk kepedulian kami kepada warga. Sebagai anak bangsa kita harus saling meringankan beban masyaraka yang terkena musibah. Membantu warga adalah tanggung jawab bersama. Alasan itu AMPD Jaksel rutin bantu warga sekitar,” kata Wira pada wartawan, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Wira menambahkan, bantuan ke warga kali ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meluncurkan program ‘Bulan Bakti Partai Demokrat’ melalui akun pribadi media sosial Twitter miliknya @AgusYudhoyono pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu.

Pada ‘Bulan Bakti Partai Demokrat’ ini banyak rangkaian kegiatan dilakukan di era Pandemi Covid-19 itu. Di antaranya, membantu rumah ibadah, beri bantuan sembako, beri bantuan mobil oprasional rumah aspirasi, serta tantuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat yang ke-20 tahun itu pula AMPD Jakarta Selatan ikut membantu warga yang kena musibah kebakaran.

“Dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, AMPD Jaksel turut membantu saudara saudari kita yang terkena musibah kebakaran di Pasar Buncit Jakarta selatan,” terang Wira. (WI)

Facebook Comments