Asri Anas Mulai Panaskan Pilgub Sulbar 2017

 Asri Anas Mulai Panaskan Pilgub Sulbar 2017

Asri Anas

Jakarta, Lintasparlemen.com–Tim Pemenangan Asri Anas, Abdullah Syarifuddin mengatakan, Asri Anas sudah sangat siap untuk maju di Pilgub Sulbar 2017 mendatang. Kesiapan tersebut dibuktikan dengan terbentuknya tim pemenangan Asri Anas di berbagai kabupaten hingga desa dan kelurahan di wilayah Sulawesi Barat.

“Meski Tim Asri Anas belum merata di semua wilayah yang ada di Sulbar, namun kita dapat memastikan bahwa mereka akan solid bekerja untuk memenangkan Asri Anas di Pilgub Sulbar 2017 mendatang,” seperti dilansir Seputarsulawesi.com, Kamis (24/3/2016).

Lebih lanjut, Abdullah mengatakan, pihaknya mendorong Asri Anas untuk maju di Pilgub Sulbar bukan tanpa alasan, sebab jauh sebelumnya, ia bersama rekan-rekannya yang lain sudah bersepakat untuk mendorong perwakilan kalangan muda untuk maju di pentas Pilgub Sulbar 2017 mendatang, salah satunya yang menjadi representasi dari aspirasinya itu adalah Asri Anas, sebab selain dikenal cerdas, energik dan berpengalaman, ia juga bisa menjadi refresentasi perwakilan kalangan muda di Sulbar.

“Kalau banyak orang yang meragukan keseriusan Asri Anas untuk maju di Pilgub nanti, saya mau mengatakan bahwa di periode pertama saja Asri sudah menyatakan diri untuk maju dan berani menantang incumbent, apalagi saat ini dimana incumbent tak lagi maju di Pilgub Sulbar,” paparnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku, saat ini ia bersama rekan-rekannya sudah mulai membangun konsolidasi dan mendatangi desa-desa untuk mengalang kekuatan, termasuk mendatangi kembali basis-basis suara Asri Anas.

(Seputarsulawesi.com)

Digiqole ad

Berita Terkait