BJ Habibie Ulang Tahun 80, Ilham Habibie: Moga Karya&Kontribusi Papa Jadi Inspirasi Rakyat Indonesia!

JAKARTA, LintasParlemen.com – Adalah DR -Ing. Ilham Akbar, MBA atau biasa dikenal Ilham Akbar Habibie mengucapan selamat ulang tahun buat orangtua tercinta BJ Habibie yang ke-80.

Ilham Habibie adalah anak pertama dari pasangan Hasri Ainun Habibie dan Prof. Dr.-Ing. H. BJ Habibie , Presiden Republik Indonesia yang ketiga.

Ilham Akbar lahir di Aachen , Jerman pada tanggal 16 Mei 1963. Kini umur 53 tahun. Ilham adalah pakar penerbangan yang dipunyai Indonesia.

Ilham yang merupakan sarjana penerbangan, melalui PT Regio Aviasi Industri, ia membidani Program Regio Prop, proyek pesawat komersial buatan dalam negeri yang merupakan pengembangan dari N-250. Ia juga membangun perusahaan PT Regio Aviasi Industri (RAI).

“Selamat ulang tahun ke-80 bagi Papa/Eyang kami tercinta,” ucap Ilham saat dihubungi LintasParlemen.com, Jakarta, Sabtu (25/06/2016).

Di usia BJ Habibie yang sudah 80 tahun, sebagai anak kandung yang lahir dari darah daging orang tercerdas dunia itu, Ilham berdoa agar karya dan orangtuanya mampu menginspirasi seluruh rakyat Indonesia selamanya.

“Semoga upaya, karya dan kontribusi Papa/Eyang bagi negara, bangsa dan ummat menjadi inspirasi dan motivasi buat kami semua, untuk selamanya: Ilham, Insana, Nadia, Pasha dan Tifani Habibie,” terang Ilham melalu pesan singkatnya.

Untuk mengingatkan saja, BJ Habibie putra bugis jawa yang dilahirkan di Parepare, Sulawesi Selatan pada tanggal 25 Juni 1936 lalu.

BJ Habibie adalah anak keempat dari delapan bersaudara lahir dari pasangan Alwi Abdul Jalil Habibi, seorang ahli pertanian dari Gorontalo dan R.A Turi Marini Puspowardojo, wanita Jawa yang merupakan anak dari seorang spesialis mata dari Yogyakarta. (HMS)

Digiqole ad

Berita Terkait