Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi Hadiri Kongres di Bogor

Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi Hadiri Kongres di Bogor

BERBAGI

BOGOR – Gerindra Pangkep menghadiri Kongres secara Virtual yang dipusatkan di Bogor, Jawa Barat. Apa saja agenda besar Gerindra ke depannya?

Calon Wakil Bupati Pangkep HM Lutfi Hanafi yang hadir di arena Kongres menyampaikan, dalam rangka merumuskan agenda strategis Organisasi partai yang melalui Kongres. Maka semua Peserta Kongres dari Kabupaten dan kota menghadiri Kongres secara Virtual tersebut.

“Kongres Partai Gerindra dipusatkan di Lapangan Garudayaksa Hambalang Bogor Jawa Barat, yang hadir memberikan sambutan Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Peserta secara Fisik yang hadir adalah DPP, Anggota Fraksi DPR RI, KSB DPD, sedangkan Peserta DPC Kabupaten kota secara Virtual,” kata H. Lutfi Hanafi pada wartawan, Bogor, Sabtu (8/8/2020).

Lutfi yang jiga Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep menjelaskan, Agenda Kongres Antara lain Pemilihan Ketua Umum Dan Penetapan Program kerja Nasional dalam rangka Menghadapi Pemilu 2024.

“Kita Optimis Partai Gerindra akan menjadi Kekuatan Politik Nasional yang terus berkontribusi terhadap kepentingan rakyat, khusus di kabupaten Pangkep, di mana Gerindra melaksanakan Program Peduli sejak Bulan Februari 2020 telah berjalan 6 Bulan dan akan terus kita lanjutkan demi membantu warga yang kesulitan ekonomi karena Covid-19,” tegas Lutfi.

Kongres Virtual Gerindra itu berbeda sebelum Pandemi Covid-19. Di mana sebelum masuk ke area kongres, para peserta diwajibkan menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan menggunakan masker hingga mencuci tangan sebelum masuk area Kongres. Tak hanya itu saja, para peserta yang hadir diwajibkan mengikuti rapid test yang disiapkan panitia kongres.

Adapun pejabat Partai Gerindra yang tampak hadir: Wakil Ketua Umum Gerindra Edhi Prabowo, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra Sufmi Dasco dan adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo.(KS)

Facebook Comments