Deklarasi Malam Ini di Jokja, Akom Kebanjiran Dukungan dari Netizen

 Deklarasi Malam Ini di Jokja, Akom Kebanjiran Dukungan dari Netizen

Undangan Deklarasi Caketum Partai Golkar , Ade Komarudin di Jokja

JAKARTA, LintasParlemen.Com – Hari ini (Jumat, 11/03) Calon Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Ade Komarudin yang dikenal dengan sebutan Akom akan mendeklarasikan diri siap bertarung menjadi orang nomor satu di partai beringin tersebut.

Melalui surat undangan yang sudah tersebar di media social (Medsos), Akom kebanjiran dukungan dari netizen untuk memimpin Partai Golkar lima tahun ke depannya.

Malam ini, tepatnya pukul 19.30-20.00 WIB surat berantai untuk menyaksikan momen bersejarah Ikrar Bapak Ade Komarudin yang akan disiarkan langsung di sejumlah televisi nasional seperti: beritasatu, IDX Channel, iNews, KompasTV, dan TVONE.

“ Disiarkan dari: Alun-alun Utara Keraton, Daerah Istimewa Yogyakarta. Disiarkan pada tanggal/waktu: Jumat 11 Maret 2016, 19.30-20.00 WIB,” begitu bunyi surat undangan berantai tersebar luas di medsos, Jumat (11/03).

“SATU GOLKAR UNTUK INDONESIA! Yang doakan acara ini sukses dan Bang Ade Komarudin terpilih jadi Ketua Umum Golkar saya doakan hidupnya bahagia selalu.Wassalamu Alaikum WW,” lanjut surat berantai itu.

Sedangkan di medsos, berbagai dukungan terus mengalir buat aktivis HMI Cabang Ciputat itu, seperti LintasParlemen.Com himpun sebagai berikut dari akun facebook Umar Hasibuan:

  1. Dpp Masyarakat Bersatu ya sebagai masyarakat tentu sangat sendang dengan adanya Akom sebagai calon Ketum Golkar. Kita rakyat bosan dengan kegaduhan yg makin gaduh. Kami rakyat bingung. Maju terus pak Akom. Salam berjuang buat Pak Firman Soebagyo, kami yakin kalian bisa lebih berkarya dan mengabdi untuk rakyat
  2. Rony Rudal:Sukses dan lancar buat segalanya..Aamiin.
  3. Puteri Anetta Komarudin:Tambahan: Metro TV juga akan menyiarkan secara langsung acara Ikrar Bapak Ade Komarudin malam ini pukul 19.30-20.00 WIB
  4. Manan Siregar:Amin Ya Robbal Alamin
  5. Gabal Dongoran:. Ya Rabbal Alamin.. Saya ikut bergabung melalui TV-One aja ya bang..
  6. Salim Aktar:Iya tulang Umar Hasibuan kita doakan semoga berhasil
  7. Yohana YasrainSukses bg….
  8. Idiamin DongoranUmar Hasibuan: Semoga Allah memberi jalan mulus dlm perjuangan ini
    Semangat bang Ade Komarudin
  9. Hadji Selamat: kami rakyat Indonesia mendukung dan mendoakan Abang Ade Komarudin. Semoga kelak terpilih bisa berefek bagi Indonesia. Karena saat Golkar jaya, Indonesia akan jaya. Kami tunggu selaku rakyat, ya setidaknya buat keluarga kami (SCA)
Digiqole ad

Berita Terkait