DulurDimyati Tangerang Raya Usulkan Intan Dampingi Dimyati di Pilgub Banten

 DulurDimyati Tangerang Raya Usulkan Intan Dampingi Dimyati di Pilgub Banten

JAKARTA, Lintasparlemen.com –¬†Menjelang Pemilihan Gubernur Provinsi Banten yang digelar 15 Februari 2017 mendatang. Saat ini santer terdengar putri mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar, Intan Nurul Hikmah digadang-gadang untuk mendampingi Achmad Dimiyati Natakusumah.

Menurut Ketua Koordinator DulurDimyati Mujizatullah, nama Intan Nurul Hikmah termasuk kandidat terkuat selain Andika untuk berpasangan dengan Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI itu.

“Akhir-akhir ini yang mendapat banyak dukungan untuk mendampingi Dimyati adalah Intan Nurul Hikmah dari putri kandung mantan Bupati Tangerang,” kata Mujizatullah alias Gobang pada Lintasparlemen.com di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (27/04/2016).

Gobang menyampaikan, nama Intan banyak diusulkan oleh relawan DulurDimyati khususnya dari daerah Tangerang Raya, Banten.

“Para relawan DulurDimyati bagian Tangerang Raya mengusulkan agar calon wakil gubernur untuk mendamping Bapak Dimyati yang berasal dari Tangerang, agar keterwakilan wilayah dapat terakomodir,” ujar Gobang.

Selain itu, lanjutnya, figur Intan dinilai sangat potensial dari Tangerang. Selain cerdas, Intan juga memiliki jaringan keluarga yang cukup besar sebagai modal politik khususnya di daerah Tangerang Raya.

“Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan bersilaturahim melakukan komunikasi politik bersama DulurDimyati bagian Tangerang Raya dengan yang bersangkutan,” pungkasnya.

Gobang menjelaskan, pihaknya membuka komunikasi politik dengan semua pihak tanpa membeda antara golongan yang satu dengan yang lainnya untuk mendampingi Cagub Dimyati yang juga putra asal kelahiran Tangerang itu.

“Sejauh ini ada dua nama yang banyak diusulkan oleh para DulurDimyati. Pertama, Andika Hazrumi dan yang kedua adalah Intan nurul hikmah. Namun, siapapun yang mendapat dukungan mayoritas dari DulurDimyati itu yang akan kita sodorkan ke Pak Cagub (Achmad Dimyati Natakusumah, red),” jelas alumni HMI ini. (Mahabbahtaein)

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait