Hadapi Pilkada DKI, Gerindra Terus Tancap Gas

 Hadapi Pilkada DKI, Gerindra Terus Tancap Gas

Ahmad Sulhy,i Sekretaris Panitia Rakerda

Jakarta, LintasParlemen.com–Setelah beberapa hari lalu Panitia Tetap Penjaringan Calon Gubernur (Cagub) DKI 2017-2022, Gerindra DKI menyampaikan rekomendasi 3 nama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) kepada DPD Gerindra untuk selanjutnya dilakukan penajaman penelitian terhadap 3 nama tersebut.

Ketiga nama tersebut yaitu Letjen TNI (Purn) Sjafrie Syamsoodin, mantan Pangdam Jaya dan Wakil Menteri Pertahanan era SBY, lalu Sandiaga Uno yang merupakan anggota Dewan Pembina DPP Gerindra dan Prof DR Yusril Ihza Mahendra, yang merupakan pakar hukum Tata Negara dan Ketua Umum PBB.

Saat ini Gerindra DKI terus menggenjot gerakan politik dalam rangka memberikan hadiah yang didambakan warga Jakarta yaitu Gubernur Jakarta Baru baru yang santun dengan ‘Membangun Tanpa Menyakiti’.

Hal ini dapat dilihat dari rombongan Gerindra DKI yg dipimpin M Taufik melakukan silaturahmi politik dalam rangka merajut koalisi Pilgub ke PKS dan Demokrat pada, Rabu ( 4/5/2016) di bilangan Cikini dan Matraman Jakarta.

“Saat ini Gerindra DKI sedang mempersiapkan 8 langkah memenangkan Pilgub DKI 2017 yang akan disahkan pada perhelatan Rakerda Gerindra DKI 2016 dengan tema “Kemenangan Gerindra pada Pilgub DKI 2017, Kmenangan Warga Jakarta”, kata Ahmad Sulhy yang didaulat sebagai Sekretaris Panitia Rakerda.

Sulhy menyampaikan, Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 8 Mei 2016 (esok0 dan Insya Allah akan dihadiri oleh ’08’ panggilan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Jadi semua pakai angka “8”, ada 8 Langkah Pemenangan Pilgub DKI, dilaksanakan pada tanggal 8 Mei dan dibuka secara resmi oleh 08,” jelasnya.

Sulhy berharap, penyelenggaraan ini sukses karena selain membahas Keorganisasian Partai dan Pemenangan Pilgub DKI 2017 juga menjadi ajang silaturahmi para Bacagub Gerindra DKI dengan para pengurus dari tingkat DPD sampai tingkat Kecamatan (PAC).

“Juga sebelum pembahasan materi Rakerda akan diselenggarakan pula pembekalan dalam bentuk diskusi dengan menghadirkan nara sumber, yaitu Yayat Supriyatna seorang akademisi dan pengamat Perkotaan Usakti dan juga Toto Izul Fatah Direktur Lembaga Survey Indonesia, “tutup Sulhy.

[Adi Solihin]

Digiqole ad

Berita Terkait