Ini yang Disampaikan AHY Saat Melayat Istri Yassona Laoly

Ini yang Disampaikan AHY Saat Melayat Istri Yassona Laoly

BERBAGI

JAKARTA  – Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus putra SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat melayat mendiang istri Menkumham Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren yang baru saja meninggal dunia.

AHY mendatangi Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Saat itu, AHY langsung diterima oleh Yasonna Laoly.

AHY mendoakan agar Yasonna Laoly diberi ketabahan dan kekuatan menerima cobaan ini.

“Tadi malam, saya menyampaikan dukacita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” tulis AHY dalam akun Instagramnya seperti dilihat, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Tak hanya itu, AHY berdoa agar seluruh keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan menerima ujian ini.

“Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan Pak @yasonna.laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar AHY.

Seperti diketahui, Elisye dikabarkan meninggal dunia hari Kamis (10/6/2021) pada pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Dari lokasi rumah duka, karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Dari karangan bunga itu berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Dan sbagian lainnya diletakkan di depan rumah duka.

“Tadi malam, saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasona Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian istri tercinta. Semoga ibu Elisya Widya Ketarendiberi tempat terbaik disisi Tuhan YME. dan pak Yasona Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa dibetikan kekuatan dan ketabahan Amin”, terang AHY. (RM)

Facebook Comments