Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Dr. KH....

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Dr. KH. Ahzami Samiun Jazuli

BERBAGI

JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Dr. KH. Ahzami Samiun Jazuli

“Atas nama pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPR RI kami mengucapkan duka cita mendalam. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami semua bersaksi beliau min ahlil khoir. Insya Allah husnul khotimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan dapat melanjutkan warisan dan keteladanan beliau,” ungkap Jazuli.

Jazuli mengatakan Dr. Ahzami adalah ulama yang tekun dan aktif berdakwah membimbing umat. Perangainya halus dan santun serta selalu semangat dalam dakwahnya. Keteladanan itulah yang membekas dalam kenangan Jazuli yang menganggap Ahzami sebagai gurunya dan guru bagi kader dakwah lainnya.

“Kami di Fraksi PKS sangat dekat dengan beliau dan acapkali meminta nasihat tentang masalah-masalah keummatan yang perlu kita advokasi di parlemen. Bahkan dalam helatan Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS, beliau selalu berkenan menjadi Ketua Dewan Juri,” ungkap Jazuli.

Fraksi PKS, lanjut Jazuli, merasa kehilangan figur ulama panutan. Kita doakan semoga beliau tenang menghadap Ilahi Rabbi, ditempatkan di sisi Allah dalam keadaan husnul khotimah.

Facebook Comments