MRD: Tiga Pengurus DPP KNPI Menangkan Pilkada 2018

MRD: Tiga Pengurus DPP KNPI Menangkan Pilkada 2018

SHARE
Ketua Umum DPP KNPI 2015-2018 Muhammad Rifai Darus saat pelantikan

JAKARTA –¬†Pilkada 2018 baru saja selesai dilaksanakan dengan Sukses, damai dan demokratis. Itu menandai bangsa Indonesia makin matang berdemokrasi.

DPP KNPI menyampaikan Apresiasi kepada penyelenggara pilkada KPU dan Bawaslu serta TNI/Polri yang sukses dalam mengawal pilkada seIndonesia, dan tentunya kepada Pemerintahan Jokowi-JK.

“Dalam Pilkada 2018 ini, ternyata diikuti pula oleh 3 Pengurus DPP KNPI dan Keluar sebagai Pemenang,” kata Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus, Sabtu (30/6/2018).

Yang pertama, atas nama Chusnuniah Chalim Ketua Bidang Transmigrasi dan Tenaga Kerja DPP KNPI terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung.

Kedua, Ricky Ham Pagawak Ketua Bidang Olahraga DPP KNPI menjadi Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Papua.

“Terakhir, Willem Wandik Ketua Bidang Kehutanan DPP KNPI Menjadi Bupati Kabupaten Puncak Provinsi Papua,” sebut Rifai.

Bagi Rifai, kemengan sahabat-sahabat ini membuktikan bahwa KNPI sebagai organisasi yang mempersiapkan para Pemimpin bangsa ini terus berjalan.

Oleh karena ini , DPP KNPI akan memberikan Penghargaan Khusus kepada kadernya yang menang dalam Pilkada termasuk beberapa ketua DPD KNPI Provinsi yang turut menang dalam Pesta Demokrasi ini.

“Selamat para Pemimpin Muda Indonesia, inilah salah satu kesuksesan Program Kerja DPP KNPI dengan semangat KNPI Mencari Pemimpin Muda Indonesia, semoga KNPI mampu berkontribusi pula mempersiapkan dan menghadirkan calon Pemimpin Indonesia 2019 yaitu calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya. (Chm)

Facebook Comments