Selain Rusak, Jalan di Kabupaten Mamasa Juga Rawan Longsor

Selain Rusak, Jalan di Kabupaten Mamasa Juga Rawan Longsor

BERBAGI
Gambar : ilustrasi

JAKARTA, LintasParlemen.com–Pembangunan Infrasktruktur masih menjadi masalah utama di daerah ini, padahal pembangunan infrastruktur sangat memegang peranan penting bagi pertumbuhan prekonomian masyarakat. seperti yang terjadi Jalan beton Desa Mesa Kada, Kecamatan Tandukalua Kabupaten Mamasa. Pasalnya ada rongga di bawah jalan ini akibat  tanah longsor yang terjadi  beberapa waktu lalu.

Tanah longsor memang kerap terjadi di sepanjang jalan yang ada di Kabupaten Mamasa. Hal ini disebabkan struktur alam di Kabupaten Mamasa. Penuturan seorang warga Mamasa, Irbang membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan di beberapa jalan yang ada di Kabupaten Mamasa memang sering sekali terjadi longsor. Namun longsor yang terjadi kali ini tepat bawah jalan beton dan itu hal yang sangat mengkawatirkan.

“Karena belakangan sering turun hujan, memang banyak longsor di beberapa jalan. Tapi ini lain, karena bisa-bisa jalannya rebah ke bawah jurang,” sepeti dikutip dari Seputarsulawesi.com. Rabu (09/03).

Ia pun juga mengharapkan agar jalan tersebut menjadi perhatian pemerintah setempat. Sehingga hal yang tidak diinginkan tak terjadi.

(Seputarsulawesi.com)

Facebook Comments