Suriansyah Kembalikan Berkas Calon Bupati Pesawaran

Suriansyah Kembalikan Berkas Calon Bupati Pesawaran

SHARE

PESAWARAN – Kabar mengejutkan kembali datang dari Suriansyah Rhalieb. Kemarin, Selasa (22/10/2019) bertempat di kantor DPD II Golkar Pesawaran, Gedong Tataan, Suriansyah mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon Bupati Pesawaran. Padahal, sebelumnya, Jumat (11/10), melalui LO-nya, ia mengambil berkas sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Sekira pukul 13.00 Wib, Suriansyah beserta rombongan datang ke kantor Golkar Pesawaran diiringi dengan acara (tetabuhan) adat Lampung. Rombongan disambut langsung oleh ketua panitia penjaringan, Johny Corne, dan sekretaris Partai Golkar Pesawaran, Lahmuddin Kadir.

Dinamika ini kian memeriahkan pesta demokrasi di Kabupaten Pesawaran pada 2020 mendatang. Pasalnya, tercatat sudah ada tujuh orang yang telah mendaftar sebagai Calon Bupati di Partai Golkar.

Saat ditanya ihwal pengembalian berkas yang berbeda saat pengambilannya, Suriansyah dengan tegas menjawab bahwa keinginan ini timbul dari pemikiran untuk memajukan Pesawaran menjadi lebih baik lagi.

“Untuk melakukan perubahan besar dan signifikan di Pesawaran ini harus dibarengi juga dengan pemikiran besar. Kuncinya kita harus menjadi pucuk pimpinan. Dan saya sudah menetapkan hati untuk itu”, tegasnya.

Menurut Suriansyah, perkembangan Pesawaran ke depan harus menjadi lebih baik, terutama dalam bidang sosial, pendidikan, dan ekonomi. Begitu banyak potensi daerah yang bisa dimanfaatkan dan dikembangkan.

“Maju tidaknya Pesawaran ini harus menjadi tanggungjawab kita bersama. Ini saatnya kita semua kembali berpikir bagaimana sebenarnya Pesawaran yang kita impikan. Dan saya, siap mewakafkan diri saya untuk mewujudkan mimpi dan ikhtiar itu”, ujarnya.

Selain itu, dalam keterangan persnya, Johny Corne selaku ketua panitia penjaringan menyatakan bahwa Partai Golkar Pesawaran menyambut baik niatan Suriansyah yang hari ini mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati.

“Kami menyambut baik niat mulia Bapak Suriansyah yang hari ini mengembalikan berkas sebagai calon Bupati Pesawaran. Semoga harapan besar yang diusung benar-benar bisa diwujudkan untuk Pesawaran yang lebih baik,” terangnya. (Ad)

Facebook Comments