Besok Pagi Surat Resmi Pengangkatan Bamsoet sebagai Ketua DPR Diantar Langsung Ketum Airlangga

 Besok Pagi Surat Resmi Pengangkatan Bamsoet sebagai Ketua DPR Diantar Langsung Ketum Airlangga

Politisi Senior Golkar Bambang Soesatyo mempostting Foto Suasana Munaslub. “Rehat sejenak menjelang penutupan Munaslub Partai Golkar di JCC (20/12)

JAKARTA – Sudah bisa dipastikan Bambang Soesatyo (Bamsoet) dipilih sebagai Ketua DPR oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menggantikan Setya Novanto.

Menurut politisi Golkar Roem Kono, penunjukan Bamsoet tinggal menunggu surat Airlangga Hartarto. Rencananya, pengumuman resmi akan disampaikan langsung oleh Airlangga pada Senin besok (15/1/2018) pukul 08.00 WIB di lantai 12 Nusantara I Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

“Nanti surat resmi yang akan dikeluarkan oleh ketua umum besok,” kata Roem Kono (14/1/2017).

Pengumuman resmi nama Ketua DPR RI akan disampaikan oleh Airlangga sendiri. Di internal Golkar sudah beredar informasi dipilihnya Bamsoet itu sebagai ketua DPR.

“Sudah mulai berkembang bahwa nanti yang akan ditunjuk Bamsoet, tapi belum ada pernyataan resmi Pak ketum. Kita tunggu dulu, hasilnya daripada surat atau pernyataannya ketum,” ujar Roem Kono.

“Saya yakin dalam satu hari ada pernyataan, dari ketum kemungkinan Senin (besok) disampaikan,” ungkap Roem Kono.

“Itu yang berkembang (Bamsoet terpilih sebagai Ketua DPR). Kita berharap isu yang berkembang jadi suatu pernyataan supaya cepat selesai dan kepemimpinan di DPR berjalan sesuai dengan tugasnya,” tutupnya.
(HMS)

Berita Terkait