Deklarasi Pemuda Perindo Dihadiri Hary Tanoesoedibjo

 Deklarasi Pemuda Perindo Dihadiri  Hary Tanoesoedibjo

Ketua Umum Effendi Syahputra dan Sekjen Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Pemuda Perindo adalah Organisasi Sayap Resmi Kepemudaan dari Partai Perindo yang didirikan sesuai mandat DPP Partai Perindo pada tanggal 8 Oktober 2015 tentang pembentukan Organisasi-organisasi Sayap Partai Perindo.

Pemegang Mandat pembentukan Dewan Pengurus Pusat Pemuda Perindo adalah tokoh muda Effendi Syahputra yang juga merupakan salah satu Deklarator Ormas dan Partai Perindo bersama-sama dengan Tokoh muda lainnya Tantan Taufik Lubis yang selama ini dikenal sebagai Presiden OIC Youth Indonesia (Pemuda negara-negara Islam se-dunia di Indonesia).

Kedua Tokoh muda Partai Perindo ini, Effendi Syahputra dan Tantan Taufik Lubis sekaligus didapuk sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Pemuda Perindo berdasarakn Surat Keputusan (SK) resmi DPP Partai Perindo yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Menurut rencana Pemuda Perindo akan menyelenggarakan Deklarasi dan Pelantikan DPP Pemuda Perindo ini pada Hari Kamis 31 Maret 2016 bertempat di Grand Ballroom Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

“Deklarasi dan Pelantikan Pemuda Perindo merupakan Deklarasi dan Pelantikan Pertama untuk Organisasi-organisasi Sayap Partai Perindo, dan acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq beserta seluruh jajaran pimpinan DPP Partai Perindo maupun calon-calon pengurus organisasi-organisasi sayap Partai Perindo lainnya,” kata Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra pada Lintasparlemen.com, Jakarta, Rabu (30/03).

Selain itu, sambung Effendi, pihaknya juga akan menghadirkan Ketua-ketua DPW Partai Perindo dari seluruh Indonesia. Selain itu, kader-kader Partai Perindo se-Jabodetabek juga dipastikan akan hadir dan memeriahkan acara deklarasi itu.

“Kita juga undang masyarakat yang selama ini telah di advokasi maupun dibina oleh Pemuda Perindo, seperti Masyarakat Kelurahan Sunter, Pedagang Pasar Kalimalang Cakung, Pedagang Pasar Bahagia dan kelompok-kelompok masyarakat lain yang dalam kurun waktu setahun belakang terus di bina oleh Partai Perindo dan Pemuda Perindo.” Terang Effendi.

Lebih dari 100 orang pengurus DPP Pemuda Perindo akan dilantik yang berasal dari tokoh muda seperti Nurkholis (Tokoh Muda PMII), Nurhasanudin (Tokoh Muda GP Ansor), Vicky Chou (Pengusaha Muda), Adi Baiquni (Tokoh Muda HMI), Linggar Afriadi (Pengacara Muda) dan tokoh-tokoh muda lainnya dari berbagai latar belakang organisasi kepemudaan.

Effendi mengaku dirinya akan menyampaikan Orasi Politik Perdananya sejak terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo. Ia akan menekankan pentingnya soliditas generasi muda Partai Perindo dalam mengawal kerja-kerja politik Partai Perindo dalam menghadapi verifikasi maupun pemenangan pemilu 2019. Pemuda Perindo juga menjadi garda terdepan dalam agenda mensejahterakan rakyat indonesia yang telah menjadi roh utama perjuangan Partai Perindo.

“Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga akan menyampaikan pesan dalam orasi politik untuk pemuda perindo dalam kaitan penugasan-penugasan khusus partai kepada Pemuda Perindo kedepan nya,” ujarnya. (Okky)

Digiqole ad

Berita Terkait