Dikabarkan Ingin Nyagub, Ketua PDI Jakarta Bertemu Hamdan Zoelva

 Dikabarkan Ingin Nyagub, Ketua PDI Jakarta Bertemu Hamdan Zoelva

Pertemuan Hamdan Zoelva dengan boy Sadikin. (Foto Aktual.com)

Jakarta, LintasParlemen.com–Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP DKI, Boy Sadikin hari ini, Rabu (10/2/2015) sore bertemu dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva

Hamdan Zoelva, menemui Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Boy di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Belum diketahui agenda pasti dalam pertemuan tersebut. Hamdan mengungkapkan pertemuan yang dilakukan tersebut sebagai pertemuan biasa saja sebagai seorang teman dan sahabat.
“wajar dong saya bertemu dengan Pak Boy,” ujar Hamdan Zoelva usai bertemu dengan Boy.

Namun, Hamdan mengakui dalam pertemuan tersebut juga membincang persoalan sosial di Jakarta serta pembahasan persoalan politik dan hukum di Jakarta.

“Ya karena saat ini kan saya jabat organisasi sosial, Syarikat Islam (SI).  Tadi juga kita membahas  persoalan politik dan hukum di Jakarta, beberapa diantaranya kan sudah menjadi sorotan nasional,” ungkapnya.

Sebelumnya tersiar kabar jika Boy telah mengundurkan diri pada awal Januari 2016. Pengunduran diri Boy tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Pengkaderan, Djarot Saiful Hidayat. Tersiar kabar Boy digadang-gadang akan maju pada Pilgub DKI 2017.

Digiqole ad

Berita Terkait