Ini Kejutan 75 dari 150 Kepengurusan DPP Golkar, Yahya Zaini Terlahir Kembali?

 Ini Kejutan 75 dari 150 Kepengurusan DPP Golkar, Yahya Zaini Terlahir Kembali?

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto

JAKARTA, LintasParlemen – Daftar kepengurusan DPP Golkar Setya Novanto (Setnov) sebagai pemimpin tertinggi telah beredar bocoran dokumen yang diterima media hingga tersebar luas di media sosial, Kamis (26/05/2016).

Dalam daftar edaran kepengurusan itu ada 75 nama pengurus DPP Golkar sehingga masih ada sisanya yang belum masuk. Karena Golkar di bawah kepemimpinan akan menyusun kepengurusan dengan jumlah 150-an pengurus.

Jika bocoran itu benar, bisa saja hal itu menjadi kejutan di awal kepengurusan Setnov ini. Yang tak meleset Nurdin Halid sebelumnya sudah ramai diberitakan sebelumnya sebagai Ketua Harian.

Yang menjadi kejutan adalah, ada posisi Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik, yang diisi oleh Yahya Zaini. Masih ingatkah kita, saat masih menjadi anggota DPR, Yahya Zaini pernah tersangkut kasus video mesum dengan pedangdut Maria Eva. Ingatkah kita?

Kejutan Kedua, Fahd El Fouz Arafiq sebagai Ketua DPP Golkar bidang Pemuda dan Olah Raga. Seperti diketahui Fahd pernah mendekam di balik jeruji besi karena kasus korupsi Alquran. Fahd kini menjadi Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Kejutan ketiga, Sigit Haryo Wibisono yangpernah divonis bersalah dan dihukum 15 tahun penjara dalam kasus pembunuhan terhadap Nasrudin Zulkarnain yang bebas 06 September lalu. Sigit adalah Dirut PT Putra Rajawali.

Seperti yang dijanjikan tak ada terpampang nama loyalis Ade Komarudin (Akom) yang kader Golkar yang potensial seperti Firman Soebagyo, Bambang Soesatyo, Achmadi Noor Supit.

Berikut ini daftar 75 dari 150 pengurus DPP Partai Golkar:

Lampiran 1
Lampiran 1
Lampiran 2
Lampiran 2
Lampiran 3
Lampiran 3
Digiqole ad

Berita Terkait